BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mantap! Red Star Konfirmasikan Penjualan Lazetic ke AC Milan

25-01-2022 17:40 | Dimas Ardi Prasetya

Skuat AC Milan merayakan kemenangannya atas Venezia di giornata 21 Serie A 2021-22 di Stadio Pier Luigi Penzo, Minggu (09/01/2022) malam WIB. (c) LaPresse via AP Photo
Skuat AC Milan merayakan kemenangannya atas Venezia di giornata 21 Serie A 2021-22 di Stadio Pier Luigi Penzo, Minggu (09/01/2022) malam WIB. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - CEO Red Star Belgrade, Zvezdan Terzic, mengkonfirmasikan bahwa pihaknya telah sepakat untuk menjual Marko Lazetic pada AC Milan.

Milan sedang mencari penyerang baru. Mereka ingin memboyong pemain yang masih muda.

Milan sebenarnya sudah punya Pietro Pellegri tapi dengan status pinjaman. Rossoneri lantas berusaha mempermanenkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Akan tetapi Milan gagal mencapai kesepakatan dengan pihak AS Monaco. Dari situ mereka lantas mencari penyerang baru dan akhirnya mendapatkan nama Marko Lazetic.

1 dari 3 halaman

Lazetic Diincar Banyak Klub Besar

Marko Lazetic merupakan pemain didikan akademi Red Star Belgrade. Sekarang ini ia memang masih berusia 18 tahun akan tetapi talentanya sudah menarik perhatian banyak klub.

Hal ini diungkapkan oleh Zvezdan Terzic. Ia bahkan mengatakan sejumlah klub telah melepas penawaran pada Lazetic.

"Ada minat dari klub-klub besar untuk Lazetic. Kami mendapat tawaran dari Zenit, RB Salzburg, Fiorentina," bebernya pada Telegraf.rs, via Football Italia.

"Ini adalah indikasi yang membayar investasi besar di sektor pemuda kami, yang menelan biaya €3 juta setahun," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Milan Raih Kesepakatan Dengan Red Star

Zvezdan Terzic lantas mengkonfirmasikan bahwa AC Milan juga tertarik untuk merekrut Marko Lazetic. Ia juga mengatakan Milan sudah melepas penawaran resmi pula.

Sebelumnya ada kabar bahwa Milan melepas tawaran sebesar lima juta euro. Pihak Red Star sudah menerima tawaran itu dan akan segera melepas Lazetic ke San Siro.

“Transfer Lazetic ke Milan merupakan indikasi kerja bagus yang dilakukan selama bertahun-tahun. Kemarin kami menyetujui segalanya dengan Milan, sekarang saya berharap Lazetic menegosiasikan kondisinya melalui agennya dan menandatangani kontrak," bebernya.

"Untuk Red Star, merupakan pengakuan besar memiliki salah satu pemain mereka sendiri di Milan setelah 30 tahun," seru Terzic.

Agen dari Marko Lazetic sendiri dilaporkan menggelar pertemuan dengan pihak AC Milan pada hari Selasa (25/01/2022) untuk menggelar negosiasi kontrak. Setelah selesai ia akan langsung jadi penggawan Rossoneri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

(Telegraf/Football Italia)

KOMENTAR