Mantap! Origi Bukan Satu-satunya Penyerang yang Akan Didatangkan Milan

Dimas Ardi Prasetya | 1 April 2022, 03:08
Mantap! Origi Bukan Satu-satunya Penyerang yang Akan Didatangkan Milan
Selebrasi pemain-pemain AC Milan (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Liverpool Divock Origi dikabarkan tak akan jadi satu-satunya penyerang yang bakal diangkut oleh AC Milan pada musim panas 2022 nanti.

Milan terus berbelanja pemain. Mereka terus berbenah agar bisa terus bersaing di papan atas Serie A dan juga bisa bicara banyak di Liga Champions.

Milan sendiri sekarang sedang fokus untuk mendatangkan striker dan bek baru musim depan. Demikian juga dengan pemain di posisi gelandang.

Beberapa nama sudah dikaitkan dengan Milan. Sebut saja Sven Botman, Renato Sanches, Alexander Isak, Amine Gouiri, Origi, Isco, Marco Asensio, Domenico Berardi, Gianluca Scamacca, hingga Andrea Belotti.

1 dari 3 halaman

Milan Segera Angkut Origi

Dari semua pemain itu, salah satu pemain yang disebut sudah berada dalam genggaman AC Milan adalah Divock Origi. Ia diklaim sudah sepakat pindah dari Liverpool ke San Siro.

Milan bisa merekrutnya secara gratis. Sebab kontraknya di Liverpool berakhir pada musim panas nanti.

Origi disebut sepakat menerima gaji sekitar empat juta euro per musimnya plus bonus. Ia juga akan tanda tangan kontrak selama lima tahun.

Origi sendiri memiliki banyak kriteria yang dicari Milan. Ia masih muda namun berpengalaman, serba bisa, dan bisa diangkut secara murah.

2 dari 3 halaman

Milan Datangkan Penyerang Lain

Kini ada kabar lainnya tentang perburuan yang dilakukan AC Milan. Mereka disebut akan mencari striker lainnya selain Divock Origi.

Kabar itu diklaim oleh Calciomercato. Mereka menyebut hal ini tak lepas dari fleksibilitas yang dimiliki oleh Origi.

Ia bisa dimainkan sebagai winger. Itu membuat Milan masih punya ruang untuk mendatangkan satu penyerang lagi, meski masa depan Zlatan Ibrahimovic masih belum jelas.

Salah satu pemain yang mungkin didatangkan Milan adalah penyerang Torino, Andrea Belotti. Kebetulan kontraknya berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Namun ia disebut bukan prioritas Milan. Rossoneri juga disebut mengincar penyerang milik Sassuolo, Gianluca Scamacca.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR