BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mantap!Cristiano Ronaldo Jadi Striker Terbaik Dunia Versi FIFA 21

04-01-2021 17:37 | Dimas Ardi Prasetya

Cristiano Ronaldo saat mencetak gol di laga Juventus vs Udinese di giornata 15 Serie A 2020-21, Senin (04/01/2021) dini hari WIB. (c) La Presse via AP Photo Cristiano Ronaldo saat mencetak gol di laga Juventus vs Udinese di giornata 15 Serie A 2020-21, Senin (04/01/2021) dini hari WIB. (c) La Presse via AP Photo

Bola.net - Superstar Juventus Cristiano Ronaldo terpilih sebagai striker terbaik di dunia versi gim sepak bola FIFA 21.

Baru-baru ini, FIFA 21 melakukan voting untuk menentukan siapa striker terbaik di dunia. Hasilnya nama Ronaldo muncul dalam urutan teratas dari hasil voting tersebut.

Hebatnya nama striker Portugal itu masih sangat dominan. Dia dipilih oleh 10 ribu voters atau mendapat 39 persen suara. CR7 unggul cukup jauh dari posisi kedua.

Adapun urutan kedua diisi oleh striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Dia mendapat persentase suara 25 persen.

Sementara pemain lain yang masuk daftar lima besar adalah Karim Benzema, Erling Braut Haaland, dan Kylian Mbappe.

Benzema mendapatkan 3200 suara. Sementara Haaland memperoleh 2934 suara. Terakhir Mbappe memiliki 2920 suara.

1 dari 2 halaman

Cristiano Ronaldo yang Gacor

Terlepas dari rekam jejak Juventus yang tidak terlalu menyenangkan musim 2020/2021, nama Cristiano Ronaldo masih tetap membuktikan sebagai pemain penting yang rajin mencetak gol.

Di Liga Italia musim ini, ia bahkan sudah membukukan 12 gol dari total penampilan sebanyak 10 kali. Sementara untuk Liga Champions, ia mentas empat kali dengan pencapaian empat gol.

Kesimpulannya fakta CR7 memenangkan status striker terbaik versi gamers FIFA 21 cukup layak.

2 dari 2 halaman

Ronaldo Ingin Seperti Buffon

Belum lama ini, Cristiano Ronaldo mengaku ia berharap bisa mengikuti jejak Gianluigi Buffon. Ia ingin bisa terus bermain sampai usianya menginjak 40 tahun.

"Tidak peduli usia, yang penting adalah pikiran. Tak penting sebagus apa Cristiano Ronaldo, anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya hidup di masa sekarang," ucapnya seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Saat ini cukup bagus, saya merasa bahagia, saya merasa tajam dan ini adalah momen yang bagus dalam hidup saya. Saya berharap bisa bermain selama bertahun-tahun lagi namun anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi."

Cristiano Ronaldo sendiri baru saja membawa Juventus membantai Udinese dengan skor 4-1. Ia tampil prima dengan mencetak brace plus sebiji assist.

Sumber Asli: FIFA 21
Disadur dari: Bola.com/Penulis Hendry Wibowo
Published: 04 Januari 2021

KOMENTAR