Mantap, AC Milan Kalahkan Newcastle untuk Transfer Sven Botman

Serafin Unus Pasi | 5 April 2022, 22:00
Sven Botman (kiri) melindungi bola dari kejaran Kai Havertz di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Lille vs Chelsea di Stade Pierre-Mauroy, Kamis (17/03/2022). (c) AP Photo
Sven Botman (kiri) melindungi bola dari kejaran Kai Havertz di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Lille vs Chelsea di Stade Pierre-Mauroy, Kamis (17/03/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi masa depan Sven Botman akhirnya menemukan titik temu. Bek Lille itu dilaporkan sudah sepakat untuk bergabung dengan AC Milan di musim depan.


Botman merupakan rising star di skuat Lille. Sang bek menunjukkan performa yang sangat solid di lini pertahanan klub Ligue 1 itu.

Di bulan Januari kemarin ada dua klub yang dirumorkan tertarik merekrut sang bek. Ada AC Milan dan Newcastle yang dilaporkan sangat tertarik untuk merekrut sang bek.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa proses transfer Botman sudah hampir selesai. Sang bek dilaporkan akan bergabung dengan AC Milan.

Simak situasi transfer Botman di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bek Masa Depan

Menurut laporan tersebut, AC Milan benar-benar bekerja keras untuk mengamankan jasa Botman di musim panas nanti.

Kubu Rossonerri sangat menyukai performa sang bek. Mereka yakin sang bek akan jadi pilar yang krusial untuk lini pertahanan mereka.

Itulah mengapa Milan sedang mati-matian mencoba memenangkan perburuan jasa sang bek di musim panas nanti.

2 dari 4 halaman

Yakinkan Botman

Laporan Romano menyebut bahwa kerja keras Milan tidak sia-sia. Sang bek dikabarkan siap pindah ke AC Milan.

Setelah beberapa kali bernegosiasi, Milan berhasil meyakinkan Botman untuk pindah ke San Siro. Botman dilaporkan tertarik dengan proyek yang sedang digarap Milan.

Milan dikabarkan sudah hampir pasti mendapatkan jasa Botman. Tinggal beberapa detail kontrak yang perlu mereka garap agar sang bek pindah ke San Siro.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

AC Milan dikabarkan harus siap membayar agak mahal untuk mengamankan jasa Botman di musim panas nanti.

Sang bek kabarnya bakal dijual Lille di kisaran 35 juta Euro di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR