BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Selangkan Lebih Dekat Amankan Moussa Dembele

30-05-2020 19:40 | Serafin Unus Pasi

Moussa Dembele (Kanan) (c) AP Photo Moussa Dembele (Kanan) (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi siapa stiker baru Manchester United musim depan mulai terungkap. Setan Merah diyakini akan segera mengamankan jasa striker milik Lyon, Moussa Dembele.

Sudah hampir satu tahun terakhir United berburu striker baru. Mereka membutuhkan mesin pencetak gol yang baru setelah kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Dalam satu tahun terakhir ada banyak striker yang dihubungkan dengan Manchester United. Salah satunya adalah penyerang milik Lyon, Moussa Dembele.

L'Equipe mengklaim bahwa transfer Dembele ke MU itu mulai mendekati kenyataan. Manchester United dikabarkan hampir mengamankan jasa striker 22 tahun tersebut.

Simak situasi transfer Dembele selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Diijinkan Pergi

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Lyon sudah memberikan lampu hijau bagi Dembele untuk pergi ke Old Trafford.

Musim ini, Lyon finish di peringkat tujuh klasemen akhir Ligue 1. Alhasil mereka tidak mendapatkan jatah untuk bermain di Eropa.

Manajemen Lyon sudah berjanji kepada para pemain inti mereka jika mereka bisa pergi jika mereka gagal ke Eropa. Jadi Dembele tidak akan dihalangi untuk pindah ke Inggris.

2 dari 3 halaman

Harga Turun

Laporan itu mengklaim bahwa kans Manchester United untuk mengamankan tanda tangan Dembele semakin besar.

Mahar transfer sang striker diberitakan turun sekitar 25%. Saat ini MU bisa merekrut sang striker di angka 45 juta Euro setelah sebelumnya harganya berada di kisaran 60 juta Euro.

Itulah mengapa MU diberitakan mulai mempercepat proses transfer Dembele agar sang striker menjadi milik mereka di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Musim ini Dembele menunjukkan performa yang apik di skuat Les Gones.

Ia mengemas total 20 gol bagi Lyon sebelum musim kompetisi 2019/20 Ligue 1 dihentikan.

(L'Equipe)

KOMENTAR