BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Goda Hakan Calhanoglu dengan Gaji Besar, Bagaimana Milan?

30-10-2020 08:48 | Asad Arifin

Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu (c) AP Photo Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan kini tengah bekerja untuk kontrak baru Hakan Calhanoglu. Di sisi lain, sebuah laporan menyebut Manchester United siap menggoda sang pemain dengan gaji lebih besar.

Hakan Calhanoglu mulai bermain untuk Milan pada awal musim 2017/2018 lalu. Pada musim pertamanya, pemain asal Turki langsung tampil bagus di pentas Serie A.

Namun, Hakan Calhanoglu kesulitan pada musim 2018/2019. Performa sang pemain menurun, menyusul Milan yang juga tidak tampil bagus. Sempat disebut bakal pindah, dia memilih bertahan.

Kedatangan Stefano Pioli membuat Hakan Calhanoglu tampil moncer di Milan sejak musim 2019/2020. Kini, pemain 26 tahun menjadi andalan di lini tengah Milan. Dia menjadi kunci dari kreativitas serangan Milan.

1 dari 2 halaman

MU Siap Gandakan Gaji Hakan Calhanoglu

Pada musim 2020/2021 ini, Hakan Calhanoglu telah mencetak empat gol di Liga Europa dan satu assist di Serie A. Penampilan apik mantan pemain Bayer Leverkusen membuat banyak klub ingin memakai jasanya.

Salah satunya Manchester United. Walau sudah punya banyak pemain di lini tengah, dikutip dari Todofichajes, United sangat tertarik pada servis Hakan Calhanoglu dan berniat untuk membelinya.

Setan Merah siap membayar mahal untuk Hakan Calhanoglu. Bukan hanya transfer, United juga siap menawarkan gaji dua kali lipat lebih tinggi dari yang dibayar Milan pada Hakan Calhanoglu.

Saat ini, Hakan Calhanoglu mendapat bayaran 2,5 juta euro per musim dari Milan.

United kemungkinan membidik Hakan Calhanoglu sebagai antisipasi jika Paul Pogba hengkang. Walau telah mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya, United tidak punya jaminan untuk menahan Pogba bertahan lebih lama.

2 dari 2 halaman

Bagaimana Respon AC Milan?

Kontrak Hakan Calhanoglu bersama AC Milan bakal habis pada Juni 2021. Karena itu, Milan tidak tinggal diam dengan situasi yang terjadi. Milan tidak ingin kehilangan jasa Hakan Calhanoglu.

Milan akan melakukan negosiasi dengan pihak Hakan Calhanoglu pada November 2020 yang akan datang. Milan cukup yakin sang pemain bakal bertahan. Sebab, mereka menyiapkan kenaikan gaji, walau masih di bawah tawaran United.

Milan siap membayar Hakan Calhanoglu dengan gaji 3 juta euro per musim. Walau sangat senang untuk bertahan di Milan, Hakan Calhanoglu dilaporkan telah menolak sodoran gaji yang ditawarkan Milan dan meminta nilai yang lebih besar.

Sumber: Todofichajes

KOMENTAR