BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Bersedia Turunkan Harga Chris Smalling, Jadi Permanen Milik AS Roma?

25-05-2020 05:25 | Ari Prayoga

Skuad AS Roma merayakan gol Chris Smalling ke gawang Brescia (c) AP Photo Skuad AS Roma merayakan gol Chris Smalling ke gawang Brescia (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan bersedia untuk menurunkan harga jual bek mereka yang tengah dipinjamkan ke AS Roma, Chris Smalling.

Sejak tiba pada awal musim ini, Smalling menunjukkan performa impresif di lini belakang Roma. Ia menjadi pilihan utama allenatore Paulo Fonseca.

Sejauh ini Smalling sudah tampil sebanyak 28 kali di semua kompetisi bersama Roma dan menyumbang dua gol serta satu assist. Sebuah catatan yang cukup impresif untuk seorang bek tengah.

1 dari 2 halaman

Harga Chris Smalling Turun

Dalam beberapa kesempatan, Smalling selalu mengungkapkan hasratnya untuk tetap bertahan di Roma musim depan. Artinya, I Lupi harus mempermanenkan statusnya pada musim panas ini.

Namun, Roma mempertimbangkan hal ini secara seksama karena mereka menilai nilai jual Smalling yang ditetapkan Manchester United sebesar 25 juta euro terlalu mahal.

Namun, kini seperti dilansir Il Tempo, kubu Manchester United diklaim mulai melunak dan bersedia menurunkan harga Smalling menjadi 18 hingga 20 juta euro.

2 dari 2 halaman

Ancaman Juventus dan Inter

Sebelumnya, muncul kabar yang menyebut bahwa Roma hanya ingin mempermanenkan status Smalling dengan biaya yang bisa dicicil selama beberapa tahun. United pun masih pikir-pikir untuk menerima opsi ini.

Berlarut-larutnya proses negosiasi antara Manchester United dengan Roma kabarnya sempat membuat kubu Setan Merah ingin menawarkan Smalling ke klub Serie A lainnya, Juventus dan Inter Milan.

Sumber: Il Tempo

KOMENTAR