Man of the Match Torino vs Inter Milan: Gleison Bremer

Yaumil Azis | 14 Maret 2022, 05:56
Bek Torino, Gleison Bremer (kedua dari kiri), merayakan golnya ke gawang Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (14/3/2022). (c) AP Photo
Bek Torino, Gleison Bremer (kedua dari kiri), merayakan golnya ke gawang Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (14/3/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Pekan ke-29 Serie A yang digelar pada Senin (14/3/2022) mempertemukan Inter Milan dengan Torino di Stadio Olimpico di Torino. Sayangnya, tidak ada pemenang dalam duel yang berlangsung sengit ini.

Torino sempat unggul ketika pertandingan baru berlangsung selama 12 menit. Gleison Bremer mencetak gol buat Il Toro dengan memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang Inter pasca eksekusi sepak pojok Josip Brekalo.

Klub besutan Ivan Juric tersebut tidak menunjukkan rasa gentar meski berhadapan dengan juara bertahan Serie A. Beberapa kali mereka menebar ancaman ke gawang yang dikawal oleh Samir Handanovic.

Keunggulan 1-0 Torino bertahan lama. Sayangnya, mereka tak mampu mempertahankan keunggulan tersebut sampai peluit panjang dibunyikan. Alexis Sanchez mencetak gol di masa injury time yang membuat Inter bisa meraih satu angka.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Man of the Match

Bremer hampir membuat Torino keluar sebagai pemenang. Bukan cuma gol, ia juga mempertontonkan permainan yang solid di lini pertahanan selama 90 menit penuh. Dari tiga bek, hanya Bremer yang bermain sampai akhir laga.

Pemain berumur 24 tahun tersebut sangat perkasa dalam duel udara. Menurut catatan dari Whoscored, Bremer memenangkan lima duel udara dari sembilan percobaan di area pertahanan Torino.

Lebih dari itu, ia juga mengantongi tujuh sapuan dan tiga intersep selama pertandingan berjalan. Gol melengkapi performa apiknya, sehingga Whoscored tak segan memberi rating 8.0 kepada sang bek.

Bremer juga membantu pembangunan serangan dengan tertib. Tercatat, ia melepaskan total 42 operan dan 35 di antaranya berhasil mencapai target. Kontribusi yang sangat besar ini membuatnya pantas dinobatkan sebagai man of the match.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR