Man of the Match Sassuolo vs Juventus: Paulo Dybala

Richard Andreas | 26 April 2022, 03:52
Dusan Vlahovic dan Paulo Dybala merayakan gol dalam laga Juventus vs Sassuolo, Jumat (11/2/2022) (c) La Presse via AP Photo
Dusan Vlahovic dan Paulo Dybala merayakan gol dalam laga Juventus vs Sassuolo, Jumat (11/2/2022) (c) La Presse via AP Photo

Bola.net - Paulo Dybala layak disebut sebagai pemain terbaik alias man of the match Sassuolo vs Juventus, pertandingan pekan ke-34 Serie A 2021/22, Selasa (26/4/2022).

Bermain di Mapei Stadium, Juventus harus bekerja keras untuk mewujudkan come back dengan skor 2-1. Sassuolo tampil percaya diri dan lebih dominan sejak babak pertama, skuad Juve kocar-kacir.

Terbukti, Sassuolo unggul terlebih dahulu lewat gol Giacomo Raspadori (38'). Juve beruntung bisa menyamakan kedudukan melalui Paulo Dybala (45') dan berbalik menang lewat gol Moise Kean (88').

Kemenangan ini penting bagi Juve untuk mengukuhkan posisi di peringkat empat klasemen sementara.

1 dari 1 halaman

Gol Dybala

Dybala mencetak gol penentu di ujung babak pertama yang krusial bagi kepercayaan diri pemain Juve. Gol di ujung babak pertama juga penting untuk mengubah momentum.

Winger Argentina ini main cukup bagus selama 90 menit di lapangan dengan 3 percobaan tembakan, 24 sentuhan, 90% umpan sukses, dan 2 dribel sukses.

Aksi Dybala diganjar rating 7,5 versi Whoscored. Golnya terbukti krusial untuk menjaga harapan Juve membalikkan kedudukan.

Sumber: Serie A, Whoscored

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR