Man of the Match Salernitana vs AS Roma: Bryan Cristante

Dimas Ardi Prasetya | 15 Agustus 2022, 04:37
Gelandang AS Roma Bryan Cristante merayakan golnya ke gawang Salaernitana bersama Gianluca Mancini di di Stadio Arechi, Senin (15/08/2022) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo
Gelandang AS Roma Bryan Cristante merayakan golnya ke gawang Salaernitana bersama Gianluca Mancini di di Stadio Arechi, Senin (15/08/2022) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Gelandang AS Roma Bryan Cristante layak dinobatkan sebagai Man of the Match di laga melawan Salernitana, Senin (15/08/2022) dini hari WIB.

Duel Salernitana vs Roma ini digelar di Stadio Arechi di pekan perdana Serie A 2022/2023. Sang tuan rumah sempat mendominasi penguasaan bola lebih dahulu.

Namun Roma kemudian bisa mengambil alih kendali permainan dan sukses mengemas gol melalui sepakan Bryan Cristante pada menit ke-33.

Beberapa peluang tambahan tercipta. Namun pada akhirnya skor 0-1 bertahan sampai akhir bagi keunggulan AS Roma.

1 dari 4 halaman

Cristante Jadi Man of the Match

Ada pemain AS Roma lain yang tampil oke juga saat melawan Salernitana ini. Sebut saja Lorenzo Pellegrini dan Ibanez.

Namun Bryan Cristante terpilih sebagai yang terbaik di laga tersebut alias jadi Man of the Match. Hal ini berdasarkan catatan yang dirilis oleh WhoScored.

Cristante meraih nilai 8 atas penampilannya tersebut. Selain karena kerja kerasnya di tengah lapangan, nilai tinggi itu tentu juga diberikan karena ia yang mencetak gol kemenangan bagi Roma.

2 dari 4 halaman

Statistik Cristante

Dari catatan WhoScored, Bryan Cristante mencatatkan satu tembakan di sepanjang laga. Tembakan itu tepat ke sasaran dan tentu saja berbuah gol.

Ia juga memenangkan dua duel udara. Cristante juga mencatatkan satu dribel sukses di laga lawan Salernitana ini.

Cristante juga mencatatkn satu umpan silang, tapi tak akurat. Ia juga melepas delapan umpan panjang tapi hanya dua yang mengenai sasaran.

Cristante juga sibuk bertahan bagi Roma. Ia mencatatkan lima tekel, satu intersep, dan satu sapuan.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan AS Roma

Berikut jadwal pertandingan AS Roma selanjutnya.

Pertandingan: AS Roma vs Cremonese

Stadion: Olimpico

Hari: Senin, 22 Agustus 2022

Kickoff: 23.30 WIB

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR