BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Parma vs Inter Milan: Alexis Sanchez

05-03-2021 05:25 | Yaumil Azis

Pemain Inter Milan, Alexis Sanchez. (c) AP Photo
Pemain Inter Milan, Alexis Sanchez. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan sukses membawa pulang tiga poin dari markas Parma. Pertandingan lanjutan Serie A yang mempertemukan dua klub sarat sejarah tersebut, Jumat (5/3/2021), berhasil dimenangkan Nerazzurri dengan skor tipis 2-1.

Walau kemenangan ini telah diprediksi, namun Inter harus berjuang ekstra keras untuk mendapatkannya. Parma tampil cukup solid hingga mampu memaksa babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang 0-0.

Sayangnya, klub besutan Roberto D'Aversa tersebut gagal membendung permainan Alexis Sanchez. Ia sukses mencetak dua gol di babak kedua, sementara Parma hanya mampu membalas lewat aksi Hernani.

Tambahan tiga angka membuat Inter Milan semakin kokoh di puncak klasemen Serie A saat ini. Sekarang mereka unggul enam angka dari rival sekotanya, AC Milan, yang berada di peringkat kedua.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Man of the Match

Mencetak dua gol penentu kemenangan Inter, adalah hal yang wajar apabila gelar man of the match diberikan kepada Alexis Sanchez. Whoscored memberikan rating terbaik di laga ini, 8.4, untuk eks pemain Manchester United tersebut.

Efektivitas Sanchez dalam mencetak gol terbukti jelas, di mana dirinya hanya mencatatkan dua tembakan tepat sasaran yang semuanya menghasilkan gol. Selain itu, Sanchez juga membukukan satu key pass.

Namun catatan operannya jauh dari kata gemilang. Ia hanya melakukan 13 operan dan hanya delapan yang bisa mencapai rekan setimnya. Presentase akurasinya pun menjadi sangat rendah, yakni cuma 62 persen saja.

Kendati demikian, pemain berumur 32 tersebut mampu menebar ancaman ketika bola berada di kakinya. Kembali, menurut data yang dihimpun Whoscored, ia diketahui melakukan aksi menggiring bola sebanyak dua kali.

(Whoscored)

KOMENTAR