BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Napoli vs AS Roma: Lorenzo Insigne

06-07-2020 05:39 | Dimas Ardi Prasetya

Lorenzo Insigne (c) SSCNapoli.it Lorenzo Insigne (c) SSCNapoli.it

Bola.net - Penyerang Italia Lorenzo Insigne layak terpilih untuk menjadi Man of the Match di pertandingan antara Napoli vs AS Roma.

Duel antara kedua tim ini terjadi di San Paolo, Senin (06/07/2020). Sebagai tuan rumah, Napoli mendominasi jalannya pertandingan.

Mereka unggul dalam penguasaan bola. Mereka juga jauh lebih agresif dari AS Roma.

Di sepanjang laga, total ada 21 tembakan yang dilepas Napoli. Meskipun hanya 11 shots yang on target dan hanya dua yang berbuah gol.

Dua gol tersebut diciptakan oleh Jose Callejon dan Insigne. Sementara itu kubu Roma hanya mencatatkan tujuh percobaan tembakan dan tiga yang tepat sasaran. Satu-satunya gol mereka diciptakan oleh Henrikh Mkhitaryan.

1 dari 2 halaman

Performa Insigne

Di laga ini, Lorenzo Insigne memang tampil begitu aktif memimpin lini serang Napoli. Ia ikut terlibat dalam membangun serangan Partenopei dengan 68 sentuhan bola, jauh di atas Mertens (17) dan Milik (18), atau pn Callejon (48).

Insigne juga mencatatkan empat tembakan ke gawang. Jumlah ini yang terbanyak kedua setelah Zielinski. Dari empat tembakan itu, dua tepat sasaran.

Ia juga mencatatkan tiga umpan silang, namun tak ada yang mengenai target. Insigne juga melepas dua umpan terobosan, dan satu saja yang berhasil tidak dicegat lawan.

Insigne juga tampil total dalam membantu timnya bertahan. Tercatat ia melepas dua tekel dan dua intersep.

Situs WhoScored pun memberikannya rating tertinggi di pertandingan ini yakni 8.62. Ia layak jadi Man of the Match di laga Napoli vs AS Roma ini.

2 dari 2 halaman

Poin Napoli

Kemenangan ini membuat Napoli sekarang mengemas 48 poin dari 30 pertandingan. Saat ini mereka berada di peringkat enam klasemen sementara Serie A.

Jumlah poin mereka sama dengan AS Roma. Namun Roma berada di peringkat lima.

Napoli dan AS Roma saat ini berusaha masuk zona liga Champions. Namun poin mereka masih tertinggal jauh dari Atalanta yang kini ada di posisi empat dengan koleksi 63 poin.

(WhoScored)

KOMENTAR