Man of the Match Napoli vs AC Milan: Theo Hernandez

Yaumil Azis | 7 Maret 2022, 05:28
Bek AC Milan, Theo Hernandez. (c) AP Photo
Bek AC Milan, Theo Hernandez. (c) AP Photo

Bola.net - Duel seru tersaji pada pertandingan pekan ke-28 Serie A antara Napoli kontra AC Milan. Berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (7/3/2022), laga berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 buat Rossoneri selaku tim tamu.

Napoli sejatinya memegang kendali permainan. Klub besutan Luciano Spalletti itu mencatatkan penguasaan bola hingga 61 persen. Namun, pertahanan Milan yang ketat membuat mereka kesulitan melepaskan tembakan.

Milan cukup sering melakukan serangan balik. Namun, mereka bisa mengeksploitasi lini pertahanan Il Partenopei. Rafael Leao dkk sanggup melepaskan 12 tembakan yang tujuh di antaranya berhasil menemui sasaran.

Penonton harus menunggu lama sampai gol semata wayang Olivier Giroud tercipta pada menit ke-59. Striker asal Prancis itu memanfaatkan tembakan Davide Calabria yang seharusnya melenceng dan mengubah arah bola ke gawang Napoli.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Man of the Match

Sayangnya, Olivier Giroud tidak mendapatkan gelar man of the match karena gol tersebut. Begitu juga Calabria yang tercatat sebagai pemberi asis. Whoscored memberikan penilaian yang lebih baik buat bek Milan, Theo Hernandez.

Bek sayap berumur 24 tahun itu tak kenal lelah saat menyisir sisi kiri lapangan bersama Rafael Leao. Ia juga ikut membantu serangan tanpa melupakan tugas utamanya sebagai seorang pemain bertahan.

Hernandez melepaskan satu tembakan tepat sasaran dan dua dribble sukses seperti yang dicatat oleh Whoscored. Selain itu, ia juga membukukan akurasi operan hingga 83 persen serta mencatatkan dua umpan kunci.

Saat bertahan, Hernandez melakukan dua tekel sukses, satu sapuan dan dua intersep. Ia berhasil mematikan pergerakan Matteo Politano sehingga pantas mendapatkan rating 7.8 dan gelar man of the match.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR