BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Lazio vs Inter Milan: Felipe Anderson

17-10-2021 02:09 | Gia Yuda Pradana

Felipe Anderson vs Federico Dimarco di Lazio vs Inter Milan, Serie A 2021/22 (c) AP Photo
Felipe Anderson vs Federico Dimarco di Lazio vs Inter Milan, Serie A 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Lazio menundukkan Inter Milan 3-1 di Stadio Olimpico pada pekan ke-8 Serie A 2021/22, Sabtu (16/10/2021). Felipe Anderson tampil impresif untuk tuan rumah.

Inter memimpin 1-0 di babak pertama melalui eksekusi penalti Ivan Perisic menit 12. Lazio membalas di menit 64, juga dari hadiah penalti, yang dieksekusi oleh Ciro Immobile. Lazio kemudian mencetak dua gol lagi untuk memastikan kemenangan, yakni lewat Felipe Anderson menit 81 dan Sergej Milinkovic-Savic menit 90+1.

Felipe Anderson bermain efektif di laga ini. Pemain 28 tahun Brasil itu juga menyumbang satu gol. Dia layak dinobatkan sebagai Man of the Match.

1 dari 1 halaman

Pilar Serangan Lazio

Pemain Lazio, Felipe Anderson (c) AP Photo
Pemain Lazio, Felipe Anderson (c) AP Photo

Felipe Anderson menjadi salah satu pilar utama serangan Lazio di laga ini. Statistiknya terbilang impresif.

Anderson mencatatkan lima dribel sukses dan merancang enam operan berpeluang gol. Dua statistiknya tersebut merupakan yang terbaik di laga ini.

Anderson juga mencetak satu gol krusial dari dua tembakan yang dia lepaskan. Sebab, gol itu membawa Lazio berbalik memimpin sekaligus merusak konsentrasi dan kesabaran lawan.

Memang ada pro dan kontra terkait gol Anderson, yang menyebabkan pecahnya keributan dan banjir kartu kuning. Pasalnya, dalam proses gol itu, pemain Inter, Federico Dimarco sedang 'terkapar'.

Namun, golnya sah. Anderson sendiri pun sudah tampil memuaskan.

KOMENTAR