BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Juventus vs Udinese: Cristiano Ronaldo

04-01-2021 05:17 | Dimas Ardi Prasetya

Cristiano Ronaldo saat beraksi di laga Juventus vs Udinese di giornata 15 Serie A 2020-21, Senin (04/01/2021) dini hari WIB. (c) La Presse via AP Photo Cristiano Ronaldo saat beraksi di laga Juventus vs Udinese di giornata 15 Serie A 2020-21, Senin (04/01/2021) dini hari WIB. (c) La Presse via AP Photo

Bola.net - Superstar Juventus Cristiano Ronaldo layak untuk terpilih sebagai Man of the Match di pertandingan melawan Udinese, Senin (04/01/2021) dini hari WIB.

Juventus menjamu Udinese di pekan ke-15 Serie A 2020-21 di Juventus Stadium. Bianconeri berharap bisa menebus kekalahan atas Fiorentina di giornata sebelumnya.

Juve memang tampil dominan. Namun Udinese juga tampil merepotkan. Mereka bahkan sempat mencetak gol lebih dahulu melalui De Paul pada menit ke-11. Namun VAR menganulir gol tersebut karena sebelumnya ada pelanggaran handball yang terjadi.

Juve akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-31. Cristiano Ronaldo sukses membuka keunggulan Bianconeri memanfaatkan bola umpan Aaron Ramsey.

Juve akhirnya baru bisa mencetak gol lagi pada menit ke-49. Adalah Federico Chiesa yang menjebol gawang Udinese dengan tendangan kaki kirinya.

Ronaldo kemudian berhasil mencetak gol lagi, kali ini pada menit ke-70. Ia memanfaatkan umpan Betancur.

Udinese sempat bisa membalas satu gol melalui sontekan Marvin Zeegelaar pada menit ke-90. Namun Juventus bisa menambah pundi golnya melalui tendangan Paulo Dybala pada menit 90+3.

Juventus pun berhasil menang telak 4-1 atas Udinese. Mereka berhasil menuntaskan misinya untuk bangkit dari hasil buruk yang didapat sebelumnya.

1 dari 1 halaman

Peforma Cristiano Ronaldo

Di laga ini, Cristiano Ronaldo dipasang sebagai striker. Ia berdampingan dengan Paulo Dybala.

Ronaldo tampil garang dan efektif. Di sepanjang laga ia tercatat hanya melepaskan empat tendangan ke gawang Udinese. Akan tetapi dua di antaranya tepat sasaran dan menghasilkan gol pula.

Ronaldo juga ikut andil atas terciptanya gol Federico Chiesa. Ia yang memberikan assist kepada pemain 23 tahun tersebut.

Cristiano Ronaldo juga mencatatkan dua keypass di sepanjang pertandingan. Plus dua umpan silang dan satu umpan terobosan (yang berujung pada gol Chiesa).

Cristiano Ronaldo pun mendapatkan nilai paling tinggi dibandingkan semua pemain di laga Juventus vs Udinese ini. Dengan dua gol dan assistnya, ia mendapat skor nyaris sempurna, 9.82 dari situs WhoScored. Ia layak terpilih menjadi Man of the Match di pertandingan ini.

(WhoScored)

KOMENTAR