BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Juventus vs Torino: Juan Cuadrado

06-12-2020 02:57 | Gia Yuda Pradana

Juan Cuadrado (kiri) berkontribusi besar dalam kemenangan Juventus atas Torino (c) AP Photo Juan Cuadrado (kiri) berkontribusi besar dalam kemenangan Juventus atas Torino (c) AP Photo

Bola.net - Juventus menaklukkan sang rival sekota Torino 2-1 di Allianz Stadium pada pekan ke-10 Serie A 2020/21, Minggu (6/12/2020). Kemenangan Juventus ini tak lepas dari kontribusi Juan Cuadrado.

Torino unggul terlebih dahulu melalui gol bek Nicolas Nkoulou di menit 9. Juventus baru bisa membalas di menit 77 melalui gol pemain pengganti Weston McKennie. Juventus lalu memastikan kemenangan lewat gol Leonardo Bonucci menit 89.

Dua gol penentu comeback win Juventus di Derby Turin ini semuanya tercipta dari assist Cuadrado. Pemain sayap 32 tahun Kolombia itu pantas dinobatkan sebagai Man of the Match.

1 dari 1 halaman

Dua Assist Cuadrado

Dari situasi corner di sisi kanan, bola dioper ke Cuadrado di lini kedua, yang kemudian melepas crossing ke jantung pertahanan. McKennie menyambut operan manis itu dengan sundulan jarak dekat untuk menyamakan kedudukan.

Itu adalah gol perdana McKennie dengan seragam Bianconeri. Gol itu membuat kedudukan jadi imbang 1-1.

Satu menit jelang habis waktu normal, gol kedua akhirnya didapatkan Juventus. Cuadrado kembali berperan besar. Dari operan panjangnya, sundulan jarak dekat Bonucci bersarang di gawang Salvatore Sirigu.

Juventus berhasil membalikkan keadaan dan mengamankan tiga poin. Untuk itu, mereka pantas berterima kasih kepada Cuadrado.

KOMENTAR