BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Juventus vs Sassuolo: Paulo Dybala

28-10-2021 02:41 | Dimas Ardi Prasetya

Paulo Dybala berebut bola dengan Giacomo Raspadori di laga Juventus vs Sassuolo di pekan ke-10 Serie A 2021-22 di Allianz Stadium, Rabu (27/102/2021) malam WIB. (c) LaPresse via AP Photo
Paulo Dybala berebut bola dengan Giacomo Raspadori di laga Juventus vs Sassuolo di pekan ke-10 Serie A 2021-22 di Allianz Stadium, Rabu (27/102/2021) malam WIB. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Penyerang Juventus Paulo Dybala layak terpilih sebagai Man of the Match di pertandingan melawan Sassuolo di pekan ke-10 Serie A 2021-22 di Allianz Stadium, Rabu (27/102/2021) malam WIB.

Juventus bermain dengan penuh semangat di laga ini. Namun sang lawan juga memberikan perlawanan yang gigih.

Duel berlangsung dengan alot di babak pertama. Gol pun baru tercipta pada menit ke-44 tepatnya melalui aksi gelandang bertahan Sassuolo, Davide Frattesi.

Juventus akhirnya bisa membalas pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-76. Weston McKennie menjebol gawang Sassuolo dengan tandukan kepalanya.

Saat laga tampak akan berakhir imbang, Sassuolo bisa mencetak gol pada menit 90+5. Melalui serangan balik, Maxime Lopez dengan mudah menaklukkan Mattia Perin. Juventus pun tumbang 1-2.

1 dari 2 halaman

Peforma Paulo Dybala

Paulo Dybala tampil sebagai starter di pertandingan ini. Ia berduet dengan Alvaro Morata.

Dybala tampil penuh determinasi. Ia sempat nyaris mencetak gol pada menit ke-38. Sayang bola tembakannya mengenai tiang kiri gawang Sassuolo.

Ia juga sempat mengancam gawang Sassuolo pada menit ke-59 namun bola masih bisa ditepis oleh Andrea Consigli. Pemain asal Argentina itu akhirnya berperan atas lahirnya gol Weston McKennie.

Ia adaah pemain yang memberikan assist bagi McKennie. Tendangan bebasnya dari kiri tengah lapangan bisa mendarat di tengah kotak penalti.

2 dari 2 halaman

Statistik Paulo Dybala

Menurut catatan WhoScored, Paulo Dybala melepas dua tembakan ke gawang Sassuolo. Satu tepat sasaran.

Ia juga melepas tiga keypass. Jumlah itu terbanyak dari semua penggawa Juventus lainnnya.

Dybala memenangkan dua duel udara dan empat kali melakukan dribel sukses. Selain itu ia juga mencatatkan empat umpan silang meski hanya satu yang tepat sasaran.

Paulo Dybala juga mencatatkan dua tekel di laga ini. Ia mendapatkan rating paling tinggi dari semua pemain Juventus dan Sassuolo yakni 8.37. Ia pun layak dijadikan Man of the Match di laga tersebut.

(WhoScored)

KOMENTAR