BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Juventus vs Sampdoria: Manuel Locatelli

26-09-2021 20:05 | Yaumil Azis

Gelandang Juventus, Manuel Locatelli. (c) AP Photo
Gelandang Juventus, Manuel Locatelli. (c) AP Photo

Bola.net - Juventus meraih tiga poin berharga usai menghadapi Sampdoria di laga lanjutan Serie A, Minggu (26/9/2021) malam WIB. Pasukan Massimiliano Allegri tersebut memenangkan pertandingan dengan skor tipis 3-2.

Pertandingan berlangsung sengit. Sejak awal permainan, Juventus sudah melakukan serangan sporadis ke wilayah pertahanan Sampdoria. Akhirnya gol pertama tercipta lewat aksi Paulo Dybala di menit ke-10.

Jelang babak pertama usai, Leonardo Bonucci dan Maya Yoshida mencetak gol dan membuat skor berubah jadi 2-1. Pada babak kedua, Juventus memperlebar jarak skor lewat gol dari Manuel Locatelli.

Sampdoria sempat memperkecil kedudukan berkat aksi Antonio Candreva pada menit ke-53. Sayangnya, mereka tak mampu memanfaatkan waktu tersisa untuk menyamakan kedudukan. Juventus pun menang di Allianz Stadium.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Man of the Match

Seandainya tidak mengalami cedera, Dybala mungkin saja bakal menjadi man of the match. Penampilannya sangat mencolok di awal pertandingan, dengan tugasnya sebagai penyambung lini.

Gelar man of the match pun jatuh kepada Manuel Locatelli, yang tidak cuma menyumbangkan gol tapi juga asis untuk Dybala. Secara keseluruhan, performanya di pertandingan kali ini masih bisa dikatakan oke.

Whoscored memberi rating 7.9 atas kontribusi Locatelli yang tampil selama 90 menit. Locatelli mencatatkan empat kali tembakan dan menyelesaikan 40 dari 56 operan, ditambah satu umpan kunci.

Ia juga sangat membantu lini pertahanan. Sebanyak empat duel udara dilakukan di area Juventus, tidak ketinggalan juga satu intersep. Berkaca dari statistik dan torehan gol dan asis, Locatelli sangat cocok untuk dijadikan man of the match pada pertandingan kali ini.

(Whoscored)

KOMENTAR