BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Juventus vs Sampdoria: Juan Cuadrado

19-01-2022 06:55 | Ari Prayoga

Selebrasi Juan Cuadrado usai mencetak gol dalam laga Juventus  vs Sampdoria, Rabu (19/1/2022) (c) La Presse via AP Photo
Selebrasi Juan Cuadrado usai mencetak gol dalam laga Juventus vs Sampdoria, Rabu (19/1/2022) (c) La Presse via AP Photo

Bola.net - Juan Cuadrado layak terpilih menjadi pemain terbaik dari laga 16 besar Coppa Italia 2021/22 yang mempertemukan Juventus vs Sampdoria, Rabu (19/1/2022) dini hari WIB.

Juventus memenangi laga ini dengan skor 4-1. Empat gol kemenangan Juventus masing-masing diciptakan oleh Juan Cuadrado, Daniele Rugani, Paulo Dybala, dan Alvaro Morata. Sementara itu, Sampdoria sempat memperkecil ketinggalan lewat aksi Andrea Conti.

Berkat hasil ini, Juventus berhak melangkah ke babak perempat final untuk bertemu pemenang laga 16 besar lainnya yang mempertemukan Sassuolo kontra Cagliari.

1 dari 1 halaman

Performa Apik Juan Cuadrado

Cuadrado tampil menonjol pada laga ini.Tak cuma menyumbang gol pertama Juventus, pemain asal Kolombia itu juga sempat memberikan assist bagi gol Morata yang sayangnya dianulir VAR.

Tampil selama 75 menit. Cuadrado mencatatkan akurasi umpan hingga 91 persen, dan melepas tiga tembakan tepat sasaran, termasuk tendangan bebasnya yang berbuah gol.

Cuadrado memberikan tiga umpan kunci dan melepas empat crossing akurat dan dua umpan panjang akurat.

Sumber: Sofascore

KOMENTAR