BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Juventus vs Napoli: Juan Cuadrado

21-01-2021 05:45 | Ari Prayoga

Juan Cuadrado (c) AP Photo Juan Cuadrado (c) AP Photo

Bola.net - Juan Cuadrado layak terpilih menjadi pemain terbaik dalam partai Supercoppa Italiana antara Juventus versus Napoli di Mapei Stadium, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.

Juventus membuka keunggulan lewat aksi sang bintang, Cristiano Ronaldo pada pertengahan babak kedua. Napoli sempat memiliki peluang emas untuk menyamakan skor, sayang, eksekusi penalti Lorenzo Insigne gagal menjadi gol.

Pada penghujung babak kedua, Alvaro Morata akhirnya sukses menyempurnakan kemenangan Juventus menjadi 2-0 lewat sebuah serangan balik yang juga mengakhiri pertandingan.

1 dari 1 halaman

Performa Apik Cuadrado

Kehadiran Cuadrado jelas sangat disyukuri oleh Juventus mengingat sampai hari-H pertandingan ia belum masuk skuad karena masih positif Covid-19.

Pada pagi hari waktu Italia, Cuadrado akhirnya dinyatakan negatif dan ia pun langsung dipasang Andrea Pirlo sebagai starter di pos bek kanan dalam laga kontra Napoli ini.

Hasilnya tak mengecewakan, Cuadrado tampil konsisten di sisi kanan, baik ketika bertahan maupun membantu serangan. Puncaknya, ia memberi assist untuk gol penutup yang dicetak Morata.

Dalam laga ini, Cuadrado tercatat memiliki akurasi umpan hingga 96 persen dan lima kali melakukan dribble sukses. WhoScored pun memberi rating 8,6 untuk performa Cuadrado.

Sumber: WhoScored

KOMENTAR