BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Juventus vs Genoa: Juan Cuadrado

06-12-2021 06:11 | Richard Andreas

Wing-back Juventus, Juan Cuadrado (c) AP Photo
Wing-back Juventus, Juan Cuadrado (c) AP Photo

Bola.net - Juan Cuadrado layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Juventus vs Genoa, duel pekan ke-16 Liga Italia atau Serie A 2021/22, Senin (6/12/2021). Pasukan Massimiliano Allegri berhasil memetik kemenangan penting.

Bermain di Allianz Stadium, Juve memetik kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Juve kali ini dicetak oleh Juan Cuadrado (9') dan Paulo Dybala (82').

Genoa mencoba malawan, tapi perbedaan level kedua tim terlihat jelas. Juve unggul kualitas skuad dan layak meraih kemenangan.

Hasil ini penting bagi pasukan Allegri untuk terus mendekati empat besar klasemen sementara.

1 dari 1 halaman

Aksi Cuadrado

Cuadrado mencetak gol pertama yang begitu penting bagi Juve untuk mengontrol pertandingan. Gol ini juga yang membuat Genoa tidak bisa memberikan perlawanan.

Cuadrado bermain sangat baik sebagai bek kanan. Dia jadi pemain paling berbahaya dengan total 3 percobaan tembakan dan 2 umpan kunci.

Secara keseluruhan, Cuadrado membuat 135 sentuhan, 92% umpan sukses, 2 dribel sukses, dan 2 tendangan sudut. Whoscored memberikan rating 8,7 untuk aksi Cuadrado, tertinggi di antara pemain lain di lapangan.

Sumber: Serie A, Whoscored

KOMENTAR