BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Juventus vs AS Roma: Wojciech Szczesny

18-10-2021 04:37 | Dimas Ardi Prasetya

Wojciech Szczesny saat bermain di laga Juventus vs AS Roma di Allianz Stadium, Senin (18/10/2021) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo
Wojciech Szczesny saat bermain di laga Juventus vs AS Roma di Allianz Stadium, Senin (18/10/2021) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Kiper Juventus Wojciech Szczesny layak dinobatkan sebagai Man of the Match di pertandingan melawan AS Roma, Senin (18/10/2021) dini hari WIB.

Juve menjamu Roma di pekan ke delapan Serie A 2021-22. Bianconeri sempat berusaha menekan I Lupi.

Namun Roma justru mampu mendominasi jalannya laga dan menunjukkan penampilan menjanjikan. Tapi, justru mereka kebobolan pada menit ke-16 via Moise Kean.

Roma kemudian sempat mendapat kesempatan menyamakan skor pada menit ke-44. Namun penalti Jordan Veretout gagal berbuah gol.

Duel berlangsung dengan sengit di babak kedua. Namun pada akhirnya AS Roma tak bisa mencetak gol dan Juventus pun menang 1-0.

1 dari 1 halaman

Performa Wojciech Szczesny

Pertandingan Juventus vs AS Roma berlangsung dengan sengit. Wojciech Szcsesny pun beberapa kali harus berjibaku untuk menyelamatkan gawangnya.

Salah satunya adalah saat ia menggagalkan peluang dari Mancini di awal-awal laga babak pertama. Untungnya Szczesny bisa menepis bola sundulan tersebut.

Momen terbaik Szczesny ada jelang babak pertama berakhir. Saat itu Roma mendapatkan hadiah penalti.

Jordan Veretout menjadi eksekutornya. Ia mengarahkan bola ke kanan gawang. Namun Szczesny mampu membaca arah bola dengan benar dan menetralisir ancaman tersebut.

Wojciech Szczesny pun mendapatkan rating paling tinggi di situs WhoScored, 7.68. Ia pun layak dinobatkan sebagai Man of the Match di pertandingan Juventus vs AS Roma ini.

(WhoScored)

KOMENTAR