Man of the Match Inter Milan vs Udinese: Joaquin Correa

Dimas Ardi Prasetya | 31 Oktober 2021, 20:59
Joaquin Correa. (c) LaPresse via AP Photo
Joaquin Correa. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Penyerang Inter Milan Joaquin Correa layak dipilih sebagai Man of the Match di pertandingan melawan Udinese, Minggu (31/10/2021) malam WIB.

Inter menjamu Udinese di pekan ke-11 Serie A 2021-22 di Giuseppe Meazza. Pertandingan ini tak berlangsung mudah bagi Nerrazzurri.

Tim asuhan Luca Gotti memberikan perlawanan yang sengit. Inter baru bisa mencetak gol sejam setelah laga berjalan melalui tendangan Correa.

Pada menit ke-68, Inter bisa menggandakan skor. Lagi-lagi melalui sepakan Correa.

Udinese sempat mencetak gol pada menit ke-82 melalui Gerard Deulofeu. Namun wasit menganulir gol tersebut. Pada akhirnya Inter Milan pun menang 2-0.

1 dari 2 halaman

Penampilan Joaquin Correa

Di pertandingan ini, Joaquin Correa bermain sejak menit pertama. Ia berduet dengan Edin Dzeko.

Di babak pertama ia terlihat bermain biasa saja, kurang greget. Namun Correa kemudian bisa jadi sosok yang memecah kebuntuan gol Inter di babak kedua.

Hebatnya ia melakukannya dengan aksi menari-nari melewati adangan tiga pemain Inter sebelum bisa mencetak gol pertamanya ke gawang Udinese. Correa kemudian mencetak gol kedua dengan tendangan yang terarah.

2 dari 2 halaman

Statistik Joaquin Correa

Menurut catatan WhoScored, Joaquin Correa melepas dua tembakan ke gawang Udinese. Dua di antaranya tepat sasaran dan semua berbuah gol tentunya.

Correa juga melepas satu keypass. Ia memenangkan satu duel udara dan melepas dua umpan panjang. Namun umpan itu semuanya meleset dari target.

Correa juga mencatatkan 24 operan di sepanjang pertandingan. Akurasinya 66.7 persen.

Situs WhoScored memberikan Joaquin Correa rating paling tinggi dari semua pemain Inter Milan dan Udinese yakni 8.45. Ia layak dipilih sebagai Man of the Match di laga ini.

(WhoScored)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR