Man of the Match Inter Milan vs Spezia: Lautaro Martinez

Dimas Ardi Prasetya | 2 Desember 2021, 03:06
Lautaro Martinez merayakan golnya di laga Inter Milan vs Spezia di giornata 15 Serie A 2021-22 di Giuseppe Meazza, Kamis (02/12/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Lautaro Martinez merayakan golnya di laga Inter Milan vs Spezia di giornata 15 Serie A 2021-22 di Giuseppe Meazza, Kamis (02/12/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez layak diberi penghargaan Man of the Match di pertandingan melawan Spezia, Kamis (02/12/2021) dini hari WIB.


Inter berduel lawan Spezia di giornata 15 Serie A 2021-22 di Giuseppe Meazza. Mereka langsung mendominasi penguasaan bola sejak menit pertama. Sejumlah peluang berhasil mereka ciptakan di pertahanan Spezia.

Akan tetapi mereka baru bisa mencetak gol pada menit ke-36. Gawang Spezia dijebol Roberto Gagliardini.

Inter kemudian terus menyerang pertahanan Spezia. Namun mereka baru bisa mencetak gol lagi pada menit ke-58.

Spezia sempat bangkit jelang laga babak kedua berakhir. Namun mereka tak bisa mencetak gol balasan sama sekali. Inter Milan pun menang 2-0.

1 dari 2 halaman

Performa Lautaro Martinez

Lautaro Martinez bisa disebut menjadi motor serangan Inter Milan di laga lawan Spezia ini. Dalam setengah jam pertama ia sudah mengancam gawang lawan dua kali dengan tendangan kerasnya.

Martinez ikut andil dalam gol pertama Inter yang dicetak oleh Roberto Gagliardini. Ia adalah sosok yang memberikan assist pada Gagliardini.

Di awal babak kedua, Lautaro Martinez nyaris mencetak gol. Namun bola sepakannya masih menghantam mistar gawang.

Lautaro akhirnya bisa mencetak gol juga di laga ini. Ia menjebol gawang Spezia dari titik penalti.

Hadiah dari titik putih itu sendiri didapat setelah Kiwior melakukan handball saat berusaha menghentikan aksi Lautaro Martinez. Ia kemudian nyaris membuat assist lagi pada menit ke-60 jika saja tendangan Calhanoglu tak ditepis kiper lawan.

Lautaro Martinez memang cuma main 73 menit saja. Namun situs WhoScored memberikan rating paling tinggi baginya di antara semua pemain Inter Milan dan Spezia yakni 8.04. Ia layak diberi penghargaan Man of the Match.

2 dari 2 halaman

Statistik Lautaro Martinez

Menutut situs WhoScored, Lautaro Martinez melepas enam percobaan tembakan di sepanjang laga Inter Milan vs Spezia ini. Jumlah itu paling banyak di antara pemain inter lainnya.

Dari enam tendangan itu tiga di antaranya tepat sasaran. Lautaro juga mencatatkan tiga keypass.

Lautaro Martinez juga membantu Inter Milan bertahan menghadapi Spezia. Ia tercatat melepas satu tekel dan satu intersep.

(WhoScored)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR