BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Inter Milan vs Parma: Gervinho

01-11-2020 02:52 | Gia Yuda Pradana

Gervinho merayakan gol yang dicetaknya untuk Parma (c) AP Photo Gervinho merayakan gol yang dicetaknya untuk Parma (c) AP Photo

Bola.net - Parma nyaris menang di kandang Inter Milan pada pekan ke-6 Serie A 2020/21, Minggu (1/11/2020). Namun, meski sempat memimpin dua gol lewat aksi-aksi Gervinho, Parma akhirnya cukup puas dengan hasil imbang 2-2.

Parma unggul 2-0 terlebih dahulu melalui sepasang gol Gervinho di menit 46 dan 62. Inter menyamakan kedudukan lewat gol pemain pengganti Marcelo Brozovic di menit 64 dan Ivan Perisic di menit 90+2.

Inter, yang memang lebih difavoritkan menang, bermain sangat dominan, tapi Gervinho hampir saja menjadi mimpi buruk bagi mereka. Penyerang 33 tahun Pantai Gading itu pantas dinobatkan sebagai Man of the Match.

1 dari 1 halaman

19 Detik

Tak ada gol di babak pertama, Parma langsung unggul hanya 19 detik setelah kick-off babak kedua. Operan panjang Hernani ke kotak penalti Inter dituntaskan dengan sebuah tendangan voli first-time oleh Gervinho, yang berlari lebih cepat daripada Stefan de Vrij dan Achraf Hakimi.

Tak lama setelah itu, Gervinho bahkan membawa Parma memimpin 2-0. Operan terobosan pemain pengganti Roberto Inglese sukses dimaksimalkan oleh Gervinho untuk menaklukkan Samir Handanovic, setelah sebelumnya mengecoh de Vrij

Gervinho hanya melepas dua tembakan di laga ini, tapi keduanya berbuah gol untuk Parma. Inter nyaris takluk dibuatnya.

Inter memang akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Namun, dengan hasil ini, berarti Inter selalu gagal menang dalam lima laga kandang terakhirnya melawan Parma di Serie A (M0 S4 K1).

Gervinho berperan besar membantu Parma meraih satu poin dalam lawatan mereka ke Stadio Giuseppe Meazza kali ini.

KOMENTAR