BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Inter Milan vs Napoli: Fabian Ruiz

13-02-2020 05:50 | Ari Prayoga

Fabian Ruiz (c) AP Photo Fabian Ruiz (c) AP Photo

Bola.net - Fabian Ruiz layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match dalam laga semifinal leg pertama Coppa Italia 2019-20 antara Inter Milan versus Napoli, Kamis (13/2/2020) dini hari WIB.

Napoli sukses memenangi laga ini dengan skor tipis 1-0. Fabian Ruiz menjadi pahlawan kemenangan I Partenopei berkat gol semata wayang yang ia cetak di babak kedua.

Berkat hasil ini, Napoli pun menginjakkan satu kaki mereka di partai final. Meski demikian, I Partenopei tetap harus mewaspadai kebangkitan Inter pada laga leg kedua di San Paolo awal Maret mendatang.

1 dari 1 halaman

Aksi Impresif Fabian Ruiz

Fabian Ruiz menciptakan gol dengan cara istimewa. Gelandang asal Spanyol itu melepas tembakan melengkung dari tepi kotak penalti ke tiang jauh tanpa bisa dijangkau Daniele Padelli.

Tak hanya mencetak gol, Fabian Ruiz juga tampil impresif hampir sepanjang laga. Pemain 23 tahun itu tercatat dua kali melakukan dribble sukses.

Ini merupakan gol pertama Fabian Ruiz sejak September 2019 lalu. Kini, Gennaro Gattuso tentu berharap agar Fabian lebih sering mencetak gol di laga-laga selanjutnya.

KOMENTAR