BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Inter Milan vs Juventus: Paulo Dybala

25-10-2021 04:56 | Dimas Ardi Prasetya

Paulo Dybala saat mengeksekusi penalti di laga Inter Milan vs Juventus di Giuseppe Meazza, Senin (25/10/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Paulo Dybala saat mengeksekusi penalti di laga Inter Milan vs Juventus di Giuseppe Meazza, Senin (25/10/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Juventus Paulo Dybala layak terpilih sebagai Man of the Match di pertandingan melawan Inter Milan, Senin (25/10/2021) dini hari WIB.

Juventus bertandang ke markas Inter di pekan ke sembilan Serie A 2021-22 di Giuseppe Meazza. Secara umum, Bianconeri sedikit lebih dominan dari Inter dalam penguasaan bola.

Namun Juve malah tertinggal lebih dahulu. Pada menit ke-17, gawang mereka dibobol oleh Edin Dzeko.

Juventus berusaha bermain all-out, khususnya di babak kedua. Usaha mereka akhirnya bisa membuahkan hasil berkat penalti Paulo Dybala pada menit ke-89.

1 dari 2 halaman

Penampilan Paulo Dybala

Di pertandingan ini, Paulo Dybala tak main sejak menit pertama. Ia dicadangkan dahulu oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Juve mengandalkan Dejan Kulusevski dan Alvaro Morata untuk menggedor pertahanan Inter Milan. Dybala akhirnya masuk pada menit ke-65.

Ia menggantikan Juan Cuadrado. Pada menit ke-71, ia sempat mengancam gawang Inter dengan tendangan bebasnya. Namun bola bisa diblok oleh Samir Handanovic.

Dybala juga ikut berperan atas pelanggaran yang berbuah penalti pada Juventus. Saat itu ia yang mengirim bola pada Alex Sandro sebelum sang bek akhirnya dilanggar Denzel Dumfries di kotak terlarang.

Dan kemudian tentu saja, Dybala yang kemudian menjadi eksekutor penalti Juventus. Ia dengan sempurna mengecoh Handanovic untuk bisa menyamakan skor.

2 dari 2 halaman

Statistik Paulo Dybala

Menurut WhoScored, Paulo Dybala mencatatkan empat percobaan tembakan selama di atas lapangan. Jumlah itu terbanyak dari semua pemain Juventus lainnya.

Dua di antaranya tepat ke sasaran. Dybala juga melepas dua keypass.

Selain itu ia juga mencatatkan dua dribel sukses. Dybala juga mengoleksi 18 operan dengan akurasi 88.9 persen.

Paulo Dybala pun mendapatkan rating 7.34. Itu adalah rating tertinggi di antara semua pemain Juventus dan Inter Milan di laga tersebut bersama Hakan Calhanoglu. Namun dengan gol yang dicetaknya, ia layak dipilih sebagai Man of the Match.

(WhoScored)

KOMENTAR