BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Inter Milan vs Fiorentina: Franck Ribery

27-09-2020 04:19 | Gia Yuda Pradana

Pemain Fiorentina, Franck Ribery (c) AP Photo Pemain Fiorentina, Franck Ribery (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan dan Fiorentina menyajikan sebuah pertandingan luar biasa pada pekan ke-2 Serie A 2020/21, Minggu (27/9/2020). Franck Ribery bermain impresif untuk Fiorentina, tapi gagal membantu timnya meraih kemenangan. Inter yang keluar sebagai pemenang dengan skor 4-3.

Fiorentina unggul cepat lewat gol Christian Kouame di menit 3. Inter menyamakan kedudukan melalui gol Lautaro Martinez menit 45+1. Inter berbalik memimpin lewat bunuh diri Federico Ceccherini 52, tapi Fiorentina kemudian ganti membalikkan skor melalui gol-gol Gaetano Castrovilli menit 57 dan Federico Chiesa menit 63. Inter menang setelah Romelu Lukaku dan Danilo D'Ambrosio mengoyak gawang Fiorentina di menit 87 dan 89.

Ribery merancang dua assist di laga ini, yakni untuk gol kedua dan ketiga Fiorentina oleh Castrovilli dan Chiesa.

1 dari 1 halaman

Ribery Belum Habis

Ribery sudah berusia 37 tahun. Namun, pemain veteran Prancis itu belum habis.

Di laga melawan Inter ini, Ribery tampil menawan. Dipasang sebagai starter, hingga akhirnya digantikan Patrick Cutrone di menit 83, Ribery mencatatkan lima operan berpeluang gol.

Dari lima key passes itu, dua terkonversi menjadi gol kedua dan ketiga Fiorentina.

Ribery membukukan akurasi operan mencapai 92%. Dia juga melancarkan lima dribel sukses, dan tercatat empat kali dilanggar oleh pemain-pemain Nerazzurri.

Ribery bermain impresif, tapi sayang Fiorentina gagal meraih poin.

KOMENTAR