BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Inter Milan vs Empoli: Alexis Sanchez

20-01-2022 06:15 | Ari Prayoga

Aksi Alexis Sanchez dalam laga Inter Milan vs Empoli, Kamis (20/1/2022) (c) AP Photo
Aksi Alexis Sanchez dalam laga Inter Milan vs Empoli, Kamis (20/1/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Alexis Sanchez layak terpilih menjadi pemain terbaik dari laga 16 besar Coppa Italia 2021/22 yang mempertemukan Inter Milan versus Empoli, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB.

Inter sukses memenangi laga ini dengan skor 3-2. Nerazzurri memimpin lebih dahulu berkat gol Alexis Sanchez sebelum Empoli berbalik unggul lewat aksi Nedim Bajrami dan gol bunuh diri kiper tuan rumah, Ionut Radu.

Ranocchia mencetak gol di masa injury time untuk memaksa laga dilanjutkan ke babak extra time. Di sinilah Stefano Sensi muncul menjadi pahlawan kemenangan Inter.

1 dari 1 halaman

Sinar Alexis Sanchez

Alexis Sanchez sejatinya tak mengawali laga ini sebagai starter. Ia baru dimasukkan pada menit kelima untuk menggantikan Joaquin Correa yang mengalami cedera.

Masuknya Sanchez justru menjadi berkah bagi Inter. Striker asal Chile itu sukses membuka keunggulan Nerazzurri pada menit ke-13 lewat sundulan meneruskan crossing Denzel Dumfries.

Secara keseluruhan, Sanchez melepas dua tembakan tepat sasaran, dan dua kali melakukan dribble sukses. Tak lupa ia juga menjadi pemberi assist untuk gol kemenangan Sensi.

Sumber: SofaScore

KOMENTAR