BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Inter Milan vs Bologna: Lukasz Skorupski

06-07-2020 01:01 | Ari Prayoga

Aksi Lukasz Skorupski menghentikan Lautaro Martinez dalam laga Inter Milan vs Bologna, Minggu (5/7/2020) (c) AP Photo
Aksi Lukasz Skorupski menghentikan Lautaro Martinez dalam laga Inter Milan vs Bologna, Minggu (5/7/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Lukasz Skorupski layak mendapat predikat sebagai pemain terbaik alias man of the match dalam laga Serie A 2019-20 antara Inter Milan vs Bologna, Minggu (5/7/2020).

Pertandingan ini berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bologna. Inter sejatinya sempat unggul lebih dulu berkat gol Romelu Lukaku. Namun, Bologna bangkit di babak kedua dan sukses memastikan poin penuh lewat aksi Musa Juwara dan Musa Barrow.

Berkat hasil ini, Inter masih tertahan di peringkat tiga klasemen dengan poin 64, sedangkan Bologna naik ke peringkat sembilan dengan poin 41.

1 dari 1 halaman

Performa Gemilang Lukasz Skorupski

Skorupski menunjukkan performa fantastis hampir sepanjang pertandingan, terutama di babak kedua, termasuk dengan melakukan double saves.

Dua kali penyelamatan beruntun ini dilakukan Skorupski ketika menggagalkan penalti Lautaro Martinez dan tembakan rebound Roberto Gagliardini.

Selain itu, Skorupski juga membuat penyelamatan gemilang ketika menepis tembakan Alexis Sanchez di penghujung laga, yang membuat timnya sukses mengamankan poin penuh.

KOMENTAR