BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Inter Milan vs Atalanta: Ruslan Malinovsky

26-09-2021 01:41 | Aga Deta

Pemain Atalanta Ruslan Malinovsky. (c) AP Photo
Pemain Atalanta Ruslan Malinovsky. (c) AP Photo

Bola.net - Ruslan Malinovsky layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias Man of the Match pada laga Inter Milan vs Atalanta dalam lanjutan Serie A, Sabtu (26/9/2021) malam WIB.

Bertandang ke Giuseppe Meazza, Atalanta berhasil mencuri satu poin dari markas Inter. Kedua tim bermain imbang 2-2.

Inter mampu unggul lebih dahulu melalui gol cepat Lautaro Martinez. Namun, tim tamu bisa menyamakan kedudukan lewat Ruslan Malinovsky.

Atalanta mampu berbalik unggul berkat gol Rafael Toloi. Namun, Edin Dzeko pada akhirnya membuat kedudukan kembali imbang.

Hasil ini membuat Inter untuk sementara turun ke peringkat ketiga dengan nilai 14. Sementara, Atalanta berada di urutan ke-5 dengan nilai 11.

1 dari 1 halaman

Man of the Match

Ruslan Malinovsky menjadi mimpi buruk Inter Milan. Pemain asal Ukraina tersebut bermain sangat baik dan mempunyai kontribusi luar biasa untuk Atalanta dalam pertandingan ini.

Malinovsky mencetak gol pertama Atalanta. Dia menjebol gawang Samir Handanovic lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.

Gol kedua Atalanta yang dicetak Rafael Toloi juga berawal dari Malinovsky. Dia melepas tembakan yang ditepis Handanovic sebelum disambar Toloi.

Malinovski tercatat melepas enam tembakan, memenangkan dua duel udara dan mencatatkan 77% umpa sukses. Dia mendapatkan rating 8,9 versi Whoscored.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR