Man of the Match Inter Milan vs AS Roma: Hakan Calhanoglu

Gia Yuda Pradana | 24 April 2022, 01:18
Hakan Calhanoglu (kanan) di laga Inter Milan vs AS Roma, Serie A 2021/22 (c) AP Photo
Hakan Calhanoglu (kanan) di laga Inter Milan vs AS Roma, Serie A 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan menang 3-1 saat menjamu AS Roma pada pekan ke-34 Serie A 2021/22, Sabtu 23 April 2022. Hakan Calhanoglu berjasa besar dalam kemenangan Nerazzurri ini.


Inter membuka keunggulan lewat Denzel Dumfries menit 30, lalu menggandakannya melalui Marcelo Brozovic menit 40. Lautaro Martinez kemdudian memperlebar keunggulan Inter di menit 52. Roma mencetak satu gol hiburan lewat Henrikh Mkhitaryan di menit 85.

Calhanoglu tidak mencetak gol, tapi dia merancang dua assist. Dia merancang assist untuk gol pertama Inter oleh Dumfries dan gol ketiga Inter oleh Lautaro. Dia layak dinobatkan sebagai Man of the Match.

1 dari 2 halaman

Hakan Calhanoglu vs AS Roma

Selebrasi pemain-pemain Inter Milan (c) AP Photo

Gol pembuka Inter tercipta dari assist brilian Hakan Calhanoglu yang dituntaskan dengan finishing berkualitas Dumfries. Gol ketiga dicetak oleh Lautaro dengan sundulan meneruskan tendangan sudut Calhanoglu.

Di laga ini, berdasarkan statistik WhoScored, Calhanoglu mencatatkan akurasi operan sebesar 89,8%. Calhanoglu juga merancang dua peluang, yang keduanya bisa dikonversi oleh Dumfries dan Lautaro menjadi gol-gol ke gawang Roma.

Musim ini adalah musim pertama Calhanoglu bersama Inter setelah menyeberang dari AC Milan. Gelandang 28 tahun Turki tersebut telah mencetak tujuh gol dan 10 assist untuk Nerazzuri di Serie A.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR