BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Inter Milan vs AC Milan: Romelu Lukaku

27-01-2021 05:45 | Ari Prayoga

Zlatan Ibrahimovic bersitegang dengan Romelu Lukaku dalam laga Inter vs Milan, Rabu (27/1/2021) (c) AP Photo Zlatan Ibrahimovic bersitegang dengan Romelu Lukaku dalam laga Inter vs Milan, Rabu (27/1/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Romelu Lukaku layak terpilih menjadi pemain terbaik dalam partai perempat final Coppa Italia 2020/21 yang mempertemukan Inter Milan kontra AC Milan, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB.

Inter sukses memenangi laga ini dengan skor 2-1. Inter sejatinya sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Zlatan Ibrahimovic. Nerazzurri bangkit di babak kedua setelah unggul jumlah pemain karena Ibrahimovic mendapat kartu kuning kedua.

Setelah menyamakan skor lewat eksekusi penalti Romelu Lukaku, Inter akhirnya berhasil memastikan kemenangan berkat gol tendangan bebas indah yang dilepas Christian Eriksen di masa injury time.

1 dari 1 halaman

Performa Apik Lukaku

Tak cuma berandil menyamakan skor lewat eksekusi penalti, Lukaku juga menunjukkan performa ngotot hampir sepanjang pertandingan.

Di babak pertama, Lukaku beberapa kali mendapat peluang untuk mencetak gol. Namun, penyelesaian akhirnya selalu bisa digagalkan Ciprian Tatarusanu.

Performa Lukaku semakin menjadi-jadi di babak kedua, seakan ingin menunjukkan kepada Ibrahimovic bahwa ia lebih hebat usai keduanya berseteru di akhir babak pertama.

KOMENTAR