BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Hellas Verona vs AC Milan: Rade Krunic

08-03-2021 00:32 | Richard Andreas

Rade Krunic merayakan golnya pada laga Hellas Verona vs AC Milan, Serie A 2020/21. (c) AP Photo Rade Krunic merayakan golnya pada laga Hellas Verona vs AC Milan, Serie A 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Rade Krunic pantas menyandang status pemain terbaik alias man of the match Hellas Verona vs AC Milan, duel pekan ke-26 Serie A 2020/21, Minggu (7/3/2021).

Milan membungkus 3 poin lewat kemenangan 2-0 di kandang Verona. Hasil ini penting bagi pasukan Stefano Pioli untuk terus memepet Inter Milan.

Gol pertama Milan datang dari aksi Rade Krunic di menit ke-27, lalu Diogo Dalot menggandakannya di babak awal babak kedua (50'). Verona melawan dengan baik, hanya kurang efektif.

1 dari 1 halaman

Ketajaman Krunic

Milan bermain tanpa banyak pemain inti di laga ini, dan Krunic maju sebagai pembeda. Dia mengisi posisi lubang di belakang striker dengan sangat baik.

Verona sebenarnya tampil cukup baik di pertandingan ini. Jumlah tembakan kedua tim pun sama-sama 11.

Meski begitu, Krunic jadi pembeda dengan golnya di babak pertama yang mengubah arah pertandingan. Dia juga membuat asu clearance tepat sebelum bola bergulir masuk ke gawang Milan.

Sebab itu, Whoscored memberikan rating 8.5 untuk performa Krunic di laga ini, tertinggi di antara pemain lain di lapangan.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR