Man of the Match Fiorentina vs Juventus: Nicolas Gonzalez

Asad Arifin | 22 Mei 2022, 04:27
Pemain Fiorentina merayakan kemenangan atas Juventus pada laga pekan ke-38 Serie A musim 2021/2022 (c) AP Photo
Pemain Fiorentina merayakan kemenangan atas Juventus pada laga pekan ke-38 Serie A musim 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Fiorentina bermain solid ketika menjamu Juventus pada laga pekan ke-38 Serie A musim 2021/2022. Pada duel hari Minggu (22/5/2022) dini hari WIB itu, La Viola memetik tiga poin usai menang dengan skor 2-0.


Bermain di Artemio Franchi dan mendapat dukungan penuh dari fans, Fiorentina mendapatkan gol pertama pada menit 45+1 dari aksi Alfred Duncan. Lalu, pada menit 90+2, giliran Nicolas Gonzalez yang mencetak gol.

Hasil ini tidak mengubah posisi Juventus di peringkat ke-4 klasemen Serie A. Bagi Fiorentina, mereka kini berada di posisi ke-7 dengan 62 poin. Fiorentina akan bermain di UEFA Conference League musim depan.

Nicolas Gonzalez terpilih sebagai Man of the Match laga Fiorentina vs Juventus versi Whoscored atas aksi impresifnya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Man of the Match

Fiorentina bisa dibilang tampil lebih dominan dari Juventus. Mereka punya penguasaan bola hingga 66 persen. Selain itu, Fiorentina juga punya 13 shots berbanding dengan Juventus yang hanya melepas satu shots!

Permainan apik Fiorentina tidak lepas dari aksi gemilang Nicolas Gonzalez sebagai winger kiri. Pemain asal Argentina itu sangat merepotkan Alex Sandro dan barisan pertahanan Juventus.

Gonzalez melepas tiga shots sepanjang laga. Bersama Bonaventura, dia adalah pemain paling banyak melepas shots. Gonzalez melakukan sembilan kali duel dan tujuh kali menang. Gonzalez juga melepas satu umpan kunci.

Gonzalez mencetak gol pada menit 90+1 dari eksekusi penalti. Gonzalez dengan tenang mampu menceploskan bola dan membuat La Viola mengakhiri perlawanan Juventus di Artemico Franchi.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR