Man of the Match Fiorentina vs Inter Milan: Lautaro Martinez

Aga Deta | 23 Oktober 2022, 04:15
Man of the Match Fiorentina vs Inter Milan: Lautaro Martinez
Selebrasi striker Inter Milan Lautaro Martinez setelah mencetak gol ke gawang Fiorentina, Minggu (23/10/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Lautaro Martinez layak terpilih menjadi pemain terbaik dari laga Serie A 2022/2023 antara Fiorentina vs Inter Milan. Laga di Artemio Franchi tersebut dimenangkan Nerazzurri dengan skor 3-4, Minggu (23/10/2022) dini hari WIB.

Keempat gol Inter dicetak oleh Nicolo Barella, Lautaro Martinez (2 gol) dan Henrikh Mkhitaryan. Sementara Fiorentina mencetak tiga gol melalui Arthur Cabral, Jonathan Ikone dan Luka Jovic.

Berkat hasil ini, Inter berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan 21 poin. Sementara Fiorentina menghuni peringkat ke-13 dengan koleksi 10 poin.

1 dari 2 halaman

Performa Lautaro Martinez

Lautaro Martinez menjadi aktor kemenangan Inter atas Fiorentina. Striker Argentina itu mencetak dua gol dan satu assist.

Lautaro membuat assist atas gol pertama Inter yang dicetak Nicolo Barella di menit kedua. Dia kemudian berhasil mencetak gol pertama di laga ini pada menit 15.

Pada babak kedua, Lautaro memenangkan penalti untuk Inter setelah dilanggar kiper Fiorentina. Penalti itu kemudian dieksekusi dengan baik oleh Lautaro di menit ke-73.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR