Man of the Match Cagliari vs Inter Milan: Lautaro Martinez

Ari Prayoga | 16 Mei 2022, 04:20
Aksi Lautaro Martinez dalam laga Cagliari vs Inter Milan, Senin (16/5/2022) (c) FCIM
Aksi Lautaro Martinez dalam laga Cagliari vs Inter Milan, Senin (16/5/2022) (c) FCIM

Bola.net - Lautaro Martinez layak terpilih menjadi pemain terbaik dari laga Serie A 2021/22 giornata 37 yang mempertemukan Cagliari versus Inter Milan, Senin (16/5/2022) dini hari WIB.


Inter memenangi laga ini dengan skor 3-1. Martinez menjadi bintang kemenangan Inter dengan memborong dua gol, sedangkan satu gol lainnya dicetak Matteo Darmian. Cagliari sendiri sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Charalampos Lykogiannis.

Berkat hasil ini, Inter kini mengoleksi poin 81 dan menjaga jarak dua angka dari sang tetangga, AC Milan yang bertengger di puncak klasemen dengan sisa satu laga.

Sementara itu, Cagliari belum mampu keluar dari zona degradasi. I Isolani menempati peringkat 18 dengan poin 29, tertinggal dua angka dari tim di atas mereka, Salernitana.

1 dari 2 halaman

Performa Lautaro Martinez

Lautaro Martinez tampil impresif pada laga ini dengan melepas delapan tembakan, termasuk satu usahanya yang masih digagalkan tiang gawang.

Tak hanya itu, Martinez juga tercatat melakukan dua dribble sukses, sekali mengirim umpan kunci, dan enam kali memenangi duel dengan lawannya.

Martinez benar-benar merepotkan barisan pertahanan Cagliari di sepanjang pertandingan, dan dua gol yang ia ciptakan menjadi bukti nyata.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR