BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Cagliari vs Inter Milan: Lautaro Martinez

02-09-2019 05:23 | Ari Prayoga

Bintang Inter Milan, Lautaro Martinez merayakan gol ke gawang Cagliari (c) FCIM Bintang Inter Milan, Lautaro Martinez merayakan gol ke gawang Cagliari (c) FCIM

Bola.net - Lautaro Martinez terpilih menjadi Man of the Match alias pemain terbaik dalam laga Serie A 2019-20 giornata kedua antara Cagliari vs Inter Milan, Senin (2/9/2019) dini hari WIB.

Lautaro Martinez mencetak gol pembuka Inter di menit ke-27. Bomber Argentina itu menyundul bola meneruskan crossing Stefano Sensi.

Gol ini sempat dianulir karena bendera hakim garis terangkat tanda terjadinya offside. Namun setelah berkonsultasi dengan tim VAR, pada akhirnya gol ini disahkan.

1 dari 1 halaman

Sinar Lautaro Martinez

Dalam laga ini, Lautaro Martinez tampil selama 78 menit sebelum digantikan Matteo Politano. Meski demikian, ia menjadi pemain dengan jumlah tembakan terbanyak pada laga ini.

Lautaro Martinez seakan ingin menunjukkan bahwa ia menjadi pemain yang makin penting dalam skuat Antonio Conte musim ini.

Ini merupakan gol pertama Lautaro Martinez musim ini. Meski demikian. tak diragukan lagi bahwa pemain 22 tahun itu bakal menambah koleksi golnya di laga-laga selanjutnya.

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR