BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Cagliari vs AC Milan: Zlatan Ibrahimovic

19-01-2021 04:55 | Ari Prayoga

Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang kemenangan AC Milan di kandang Cagliari, Selasa (19/1/2021) (c) La Presse via AP Photo Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang kemenangan AC Milan di kandang Cagliari, Selasa (19/1/2021) (c) La Presse via AP Photo

Bola.net - Zlatan Ibrahimovic layak terpilih menjadi pemain terbaik dalam kemenangan 2-0 AC Milan di markas Cagliari, Sardegna Arena, Selasa (19/1/2021) dini hari WIB.

Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang kemenangan Milan atas Cagliari dengan memborong dua gol, salah satunya dari eksekusi penalti.

Dalam laga ini, Rossoneri sendiri bermain dengan 10 orang sejak menit ke-74 karena Alexis Saelemaekers yang notabene baru masuk lapangan delapan menit sebelumnya mendapat kartu kuning kedua.

1 dari 2 halaman

Comeback Brilian Ibrahimovic

Usai dirinya dilanggar lawan ketika laga baru berjalan lima menit, Ibrahimovic sendiri maju menjadi eksekutor dan dengan dingin sukses memperdaya Alessio Cragno.

Ini menjadi gol comeback Ibrahimovic setelah sempat absen akibat cedera sekaligus membuka rekening gol Ibracadabra pada 2021 ini.

Memasuki babak kedua, Ibrahimovic sukses mencetak gol keduanya pada menit ke-52, kali ini memanfaatkan umpan jauh yang dikirim Davide Calabria.

2 dari 2 halaman

Performa Apik Ibrahimovic

Dalam laga ini, Ibrahimovic tercatat melepas lima tembakan, tiga di antaranya tepat sasaran. Selain itu, bomber asal Swedia tersebut sukses memenangi duel udara sebanyak tujuh kali.

Dua gol ke gawang Cagliari ini membuat Ibrahimovic tercatat selalu mencetak gol di tiap tahunnya sejak ia mengawali karier profesional pada 1999 atau 23 tahun silam.

Di Serie A musim ini, Ibrahimovic tercatat selalu mencetak gol setiap kali ia menjadi starter, dengan secara keseluruhan mencetak 12 gol dalam delapan pertandingan.

Sumber: Berbagai sumber

KOMENTAR