BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Brescia vs AS Roma: Federico Fazio

12-07-2020 02:40 | Serafin Unus Pasi

Skuat AS Roma merayakan gol Federico Fazio ke gawang Brescia, Minggu (12/7/2020) (c) AS Roma Official Skuat AS Roma merayakan gol Federico Fazio ke gawang Brescia, Minggu (12/7/2020) (c) AS Roma Official

Bola.net - Redaksi Bola.net memilih Federico Fazio sebagai man of the match pertandingan antara Brescia vs AS Roma.

Pertandingan Giornata ke-32 ini merupakan pertandingan yang krusial bagi Giallorossi. Mereka ingin melanjutkan tren kemenangan mereka setelah mereka sempat meraih tiga kekalahan beruntun di ajang Serie A.

Roma butuh tiga poin untuk menjaga asa mereka bermain di Eropa musim depan. Sementara Brescia juga mendambakan tiga poin agar bisa selamat dari jurang degradasi.

Duel antara kedua tim ini berjalan sengit sejak awal. Jual beli serangan terus terjadi, namun tim tamu keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0.

Dari partai ini, kami memilih Federico Fazio sebagai man of the match. Kenapa? Simak pembahasannya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pecah Kebuntuan

Pertandingan di Stadio Mario Rigamonti ini berjalan cukup sengit. Pasalnya kedua tim sama-sama melakukan jual beli serangan sejak menit awal laga.

Roma yang tampil dominan kesulitan untuk membongkar permainan disiplin La Leonessa. Akhirnya di babak pertama kedudukan berakhir imbang dengan skor 0-0.

Beruntung, Roma berhasil mencetak gol cepat di babak kedua. Baru empat menit laga berjalan, Federico Fazio mencatatkan namanya di papan skor.

Gol Fazio ini sukses membuat Roma kian percaya diri dan kemudian berhasil mencetak dua gol tambahan melalui Nikola Kalinic dan Nicolo Zaniolo.

2 dari 3 halaman

Galang Pertahanan

Tidak hanya mencetak gol, Fazio juga menjadi sosok yang tangguh di pertahanan AS Roma.

Brescia memang tidak kenal menyerah meski dalam posisi tertinggal. Itulah mengapa mereka terus mencoba mengganggu Roma melalui serangan balik.

Namun Fazio berhasil meredam serangan-serangan tuan rumah. Ia tiga kali memenangkan duel udara dan melepaskan satu tekel, sehingga Roma meraih clean sheet di laga ini.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

AS Roma akan kembali berlaga di Serie A pada hari Kamis (16/7/2020) mendatang.

Il Lupi dijadwalkan akan menghadapi Hellas Verona.

KOMENTAR