BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Bologna vs AC Milan: Ismael Bennacer

24-10-2021 04:59 | Gia Yuda Pradana

Pemain-pemain AC Milan merayakan gol Ismael Bennacer (nomor 4) (c) AP Photo
Pemain-pemain AC Milan merayakan gol Ismael Bennacer (nomor 4) (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan mengalahkan sembilan pemain Bologna dengan skor 4-2 pada pekan ke-9 Liga Italia atau Serie A 2021/22, Minggu (24/10/2021). Ismael Bennacer bermain mengesankan untuk Milan.

Milan unggul lewat Rafael Leao di menit 16, kemudian Bologna kehilangan Adama Soumaoro yang dikartu merah langsung di menit 20, dan Milan menggandakan keunggulan melalui Davide Calabria di menit 35. Bologna sempat membalas lewat bunuh diri Zlatan Ibrahimovic menit 49 dan gol Musa Barrow menit 52, tapi kemudian kehilangan Roberto Soriano yang juga dikartu merah merah langsung di menit 58. Milan akhirnya menambah dua gol lewat Ismael Bennacer menit 84 dan Zlatan Ibrahimovic menit 90.

Bennacer layak mendapatkan pujian untuk performanya di laga ini. Gelandang bertahan 23 tahun Aljazair tersebut juga pantas dijadikan Man of the Match.

1 dari 1 halaman

Satu Gol, Satu Assist

Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dan pelatih Stefano Pioli (c) AP Photo
Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dan pelatih Stefano Pioli (c) AP Photo

Bennacer menampilkan permainan berenergi di lini tengah Milan. Kemampuan defensifnya juga membuat barisan pertahanan Milan cukup terlindungi.

Bennacer lebih sering naik dibandingkan biasanya. Dari situ, dia mencetak gol krusial lewat sebuah tendangan voli jarak jauh untuk memberi Milan keunggulan 3-2.

Dari assist Bennacer pula, Ibrahimovic mencetak gol keempat yang benar-benar mengakhiri perlawanan Bologna di laga ini.

KOMENTAR