BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Benevento vs Juventus: Gaetano Letizia

29-11-2020 02:42 | Asad Arifin

Gaetano Letizia merayakan golnya ke gawang Juventus pada laga pekan ke-9 Serie A 2020/2021 (c) AP Photo Gaetano Letizia merayakan golnya ke gawang Juventus pada laga pekan ke-9 Serie A 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Benevento mengamankan satu poin saat menjamu Juventus pada pekan ke-9 Serie A musim 2020/2021. Performa apik Gaetano Letizia menjadi kunci sukses tim racikan Filippo Inzaghi tersebut.

Bermain di Stadion Ciro Vigorito, Benevento lebih dulu tertinggal pada menit ke-21. Alvaro Morata dengan cerdik melewati dua pemain sebelum mencatatkan namanya di papan skor.

Namun, Benevento tidak menyerah begitu saja. Mereka membuat skor menjadi imbang 1-1 pada menit 45+3 dari gol Gaetano Letizia.

Bagi Benevento, satu poin dari Juventus punya arti yang penting. Sebab, lawan yang dihadapi adalah tim kuat. Selain itu, setelah lima kekalahan beruntun, Benevento mampu menjaga momentum tidak kalah pada dua laga terakhir.

1 dari 1 halaman

Gaetano Letizia, Impresif!

Benevento hampir sepanjang laga berada di bawah tekanan Juventus. Benevento yang mendapatkan 34 persen penguasaan bola berbanding 66. Akan tetapi, mereka bertahan cukup rapat.

Juventus hanya mampu melepas empat shots on target sepanjang laga walau dominan dalam penguasaan bola.

Performa apik pertahanan Benevento tak lepas dari aksi Gaetano Letizia. Pemain 30 tahun mampu meminimalisir pergerakan Aaron Ramsey dan Gianluca Fabrotta pada babak pertama. Kedua pemain kesulitan mendapatkan ruang.

Pada babak kedua, saat Aaron Ramsey digantikan Bernadeschi, Gaetano Letizia sempat kewalahan dan beberapa kali dilewati. Akan tetapi, dia cukup tenang untuk menjaga areanya dan membuat Benevento tidak kebobolan.

Whoscored memberikan nilai 8.4 untuk aksi Gaetano Letizia pada laga melawan Juventus.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR