BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Benevento vs Inter Milan: Roberto Gagliardini

01-10-2020 01:46 | Yaumil Azis

Pemain Inter Milan, Roberto Gagliardini. (c) Twitter @Inter_en Pemain Inter Milan, Roberto Gagliardini. (c) Twitter @Inter_en

Bola.net - Inter Milan berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Benevento dalam laga lanjutan Serie A hari Rabu (30/9/2020) kemarin. Pasukan Antonio Conte tersebut berhasil menuai kemenangan dengan skor telak 5-2.

Mereka sudah unggul 4-1 sejak babak pertama. Romelu Lukaku, Roberto Gagliardini, serta Achraf Hakim secara bergantian menjebol gawang Benevento. Sementara tuan rumah hanya bisa membalas lewat Gianluca Caprari.

Dua gol berikutnya tercipta di babak kedua. Striker Inter Milan yang kerap dikaitkan dengan Barcelona, Lautaro Martinez, ikut membubuhkan namanya di papan skor. Lalu Caprari mencetak gol keduanya di pertandingan kali ini.

Hasil ini membuat Inter Milan berhasil merangsek naik ke peringkat kedua dalam klasemen sementara Serie A dengan koleksi enam poin. Menyamai torehan Napoli yang saat ini berada di puncak.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya

1 dari 1 halaman

Man of the Match

Berdasarkan situs statistik, Whoscored, penghargaan man of the match pada pertandingan kali ini jatuh kepada gelandang Inter, Roberto Gagliardini. Sebab selain mencetak gol, ia juga menyumbang assist yang membantu Lukaku bisa menjebol gawang lawan.

Ia bahkan bisa mencetak dua gol andai salah satu tembakan darinya tidak membentur tiang gawang. Secara keseluruhan, pria berusia 26 tahun itu melepaskan tiga tembakan ke arah gawang Benevento.

Yang paling menarik adalah catatan operannya. Eks pemain Atalanta tersebut melepaskan 69 operan dengan tingkat akurasi mencapai 94 persen. Bukan cuma itu, Gagliardini juga melepaskan dua operan kunci.

Gagliardini begitu menguasai lini tengah Inter Milan. Tak heran kalau dirinya dinobatkan sebagai man of the match dengan rating tertinggi, 9.0.

(Whoscored)

KOMENTAR