BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Benevento vs AC Milan: Gianluigi Donnarumma

04-01-2021 03:40 | Dimas Ardi Prasetya

Gianluigi Donnarumma beraksi menggagalkan peluang Roberto Insigne di laga Benevento vs AC Milan di giornata 15 Serie A 2020-21, Senin (04/01/2021) dini hari WIB. (c) La Presse via AP Photo Gianluigi Donnarumma beraksi menggagalkan peluang Roberto Insigne di laga Benevento vs AC Milan di giornata 15 Serie A 2020-21, Senin (04/01/2021) dini hari WIB. (c) La Presse via AP Photo

Bola.net - Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma layak terpilih menjadi Man of the Match di laga lawan Benevento, Senin (04/01/2021) dini hari WIB.

Milan bertamu ke markas Benevento di giornata 15 Serie A 2020-21. Rossoneri menjalani start yang bagus.

Mereka mampu mengancam pertahanan Benevento di awal-awal laga dan menghasilkan beberapa peluang. Milan akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-15 melalui penalti Franck Kessie.

Namun setelah itu Benevento bangkit. Mereka mampu menekan balik Milan. Situasi makin runyam bagi Rossoneri karena pada menit ke-33, Sandro Tonali dikartu merah wasit.

Peluang demi peluang didapatkan oleh Benevento. Namun pada akhirnya malah Milan yang bisa mencetak gol lagi pada menit ke-49 melalui gol Rafael Leao.

Benevento sempat mendapat peluang emas mencetak gol pada menit ke-61. Namun penalti Gianluca Caprari gagal membuat mereka memperkecil ketertinggalannya.

Benevento terus berjuang sampai menit akhir. Akan tetapi mereka tak bisa mencetak satu pun gol balasan. AC Milan pun menang 0-2.

1 dari 1 halaman

Performa Gianluigi Donnarumma

Di pertandingan ini, Benevento tampil merepotkan. Mereka kerap membahayakan pertahanan AC Milan.
Tercatat selama 90 menit lebih, mereka melepas 25 tembakan. Lima di antaranya mengarah tepat ke sasaran.

Selain karena payah dalam mengeksekusi peluang, Benevento tak bisa mencetak gol karena kesigapan seorang Gianluigi Donnarumma.

Di sepanjang pertandingan, ia mencatatkan setidaknya tiga penyelamatan gemilang dari peluang emas yang didapat Benevento.

Contohnya pada menit ke-37. Ia melakukan aksi brilian dengan menepis tendangan keras Letizia dari jarak jauh. Pun pada menit 45+3, di mana ia melakukan blok atas usaha Caprari untuk mencetak gol dari jarak dekat.

Juga pada menit ke-72, di mana ia bekerja keras untuk menghalau tendangan keras Lapadula. Ia pun mendapatkan skor paling tinggi di situs WhoScored: 8.07. Gianluigi Donnarumma pun layak dijadikan Man of the Match di laga Benevento vs AC Milan ini.

(WhoScored)

KOMENTAR