BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match AS Roma vs Torino: Henrikh Mkhitaryan

29-11-2021 02:45 | Dimas Ardi Prasetya

Henrikh Mkhitaryan (kanan) berebut bola dengan Josip Brekalo di laga AS Roma vs Torino di laga pekan ke-14 Serie A 2021-22 di Stadio Olimpico, Senin (29/11/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Henrikh Mkhitaryan (kanan) berebut bola dengan Josip Brekalo di laga AS Roma vs Torino di laga pekan ke-14 Serie A 2021-22 di Stadio Olimpico, Senin (29/11/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang AS Roma Henrikh Mkhitaryan layak diberi penghargaan Man of the Match di laga lawan Torino, Senin (29/11/2021) dini hari WIB.

Roma menjalani laga pekan ke-14 Serie A 2021-22 dengan menjamu Torino. I Lupi kalah dalam penguasaan bola dari Il Toro di laga ini.

Torino menciptakan sejumlah peluang. Namun mereka tak bisa mencetak gol sama sekali.

Roma juga beberapa kali mendapat peluang. Namun ada satu yang bisa berbuah gol yakni melalui Tammy Abraham pada menit ke-32.
Gol ini jadi satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut. Roma menang 1-0 atas Torino.

1 dari 2 halaman

Rating Henrikh Mkhitaryan

Di pertandingan ini, Henrik Mkhitaryan tak dimainkan di posisi yang biasanya di AS Roma. Ia bermain di pos gelandang kiri dalam formasi 3-1-4-2.

Namun pemain asal Armenia itu tampil oke. Ia pun berperan memberikan assist atas terciptanya gol Tammy Abraham ke gawang Torino.

Situs WhoScored memberikannya nilai paling tinggi yakni 7.97. Ia pun layak diberi penghargaan Man of the Match.

2 dari 2 halaman

Statistik Mkhitaryan

Menurut catatan WhoScored, Henrikh Mkhitaryan melepas satu tembakan saja di sepanjang laga. Namun tembakan tersebut tak mengenai sasaran.

Ia juga melepas dua keypass dan dua dribel sukses. Selain itu Mkhitaryan juga mencatatkn satu umpan panjang dan satu umpan terobosan. keduanya sama-sama mencapai sasarannya.

Mkhitaryan juga aktif membantu AS Roma bertahan menghadapi gempuran Torino. Ia mencatatkan tiga tekel, satu intersep, satu sapuan dan satu blok.

(WhoScored)

KOMENTAR