BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match AS Roma vs Parma: Henrikh Mkhitaryan

09-07-2020 05:45 | Ari Prayoga

Henrikh Mkhitaryan (c) AP Photo Henrikh Mkhitaryan (c) AP Photo

Bola.net - Henrikh Mkhitaryan layak terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga Serie A 2019-20 giornata 31 antara AS Roma vs Parma yang digelar di Olimpico, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB.

Roma memenangi laga ini dengan skor 2-1. Sempat tertinggal lebih dulu akibat gol penalti Juraj Kucka, Roma mampu bangkit dan sukses mengamankan poin penuh berkat gol yang dicetak Henrikh Mkhitaryan dan Jordan Veretout.

Berkat hasil ini, Roma untuk sementara naik ke peringkat lima dengan poin 51, sedangkan Parma melorot ke peringkat 12 dengan poin 39.

1 dari 1 halaman

Performa Impresif Mkhitaryan

Selain mencetak satu gol, Mkhitaryan juga memberikan andil dalam kemenangan ini lewat assist untuk gol yang dicetak Veretout.

Dalam laga ini, Mkhitaryan tercatat melepas tiga tembakan, dua di antaranya tepat sasaran. Selain itu, pemain pinjaman dari Arsenal tersebut juga berkontribusi dalam pertahanan dengan lima kali melakukan tekel.

Performa impresif yang diperlihatkan Mkhitaryan tentu saja bakal membuat Roma makin ingin memperpanjang masa peminjaman Mkhitaryan yang sedianya habis pada akhir musim ini.

KOMENTAR