BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match AS Roma vs Napoli: Andre-Frank Zambo Anguissa

25-10-2021 01:54 | Dimas Ardi Prasetya

Andre-Frank Zambo Anguissa. (c) Napoli Official Twitter
Andre-Frank Zambo Anguissa. (c) Napoli Official Twitter

Bola.net - Gelandang Napoli Andre-Frank Zambo Anguissa layak terpilih sebagai Man of the Match di pertandingan kontra AS Roma, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Napoli bertamu ke markas Roma di matchday sembilan Serie A 2021-22 di Olimpico. Pasukan asuhan Luciano Spalletti tampil mendominasi penguasaan bola.

Namun Roma juga tak mau ditekan begitu saja di markasnya sendiri. Sejumlah peluang dihasilkan oleh pasukan Jose Mourinho.

Namun tak ada yang berbuah gol. Napoli sendiri menciptakan beberapa peluang apik. Salah satunya dihasilkan Victor Osimhen pada menit ke-63. Namun bola tandukannya masih mengenai mistar gawang saja.

Pada akhirnya meski sudah berusaha maksimal, tak ada gol tercipta. AS Roma bermain imbang 0-0 lawan Napoli.

1 dari 2 halaman

Statistik Andre-Frank Zambo Anguissa

Andre-Frank Zambo Anguissa dipercaya menjadi jangkar lini tengah Napoli seperti biasanya. Ia berduet dengan Fabian Ruiz.

Menurut catatan WhoScored, gelandang 25 tahun tersebut melepaskan satu keypass sukses. Anguissa juga memenangkan dua duel udara.

Anguissa juga berhasil mencatatkan tujuh dribel sukses. Ini adalah jumlah terbanyak dari pemain manapun di laga tersebut.

Ia juga mencatatkan dua long ball, dan keduanya tepat sasaran. Anguissa juga melepas 47 operan selama di atas lapangan dengan akurasi 91.5 persen.

Andre-Frank Zambo Anguissa juga melepas dua sapuan serta empat tekel. Ia pun mendapatkan rating paling tinggi di antara semua pemain AS Roma dan Napoli yakni 8.08. Ia pun layak disebut sebagai Man of the Match.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Serie A 2021-22

(WhoScored)

KOMENTAR