BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match AS Roma vs Juventus: Cristiano Ronaldo

28-09-2020 03:53 | Richard Andreas

Striker Juventus, Cristiano Ronaldo mencetak gol sundulan ke gawang AS Roma. (c) AP Photo Striker Juventus, Cristiano Ronaldo mencetak gol sundulan ke gawang AS Roma. (c) AP Photo

Bola.net - Cristiano Ronaldo layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match AS Roma vs Juventus, pekan kedua Serie A 2020/21, Stadio Olimpico, Senin (28/9/2020) dini hari WIB.

Juve dipaksa bermain imbang 2-2 oleh tim tuan rumah. Laga berjalan alot, mereka dua kali tertinggal terlebih dahulu, bermain dengan 10 pemain, tapi untungnya ada Ronaldo yang bisa mencetak dua gol balasan.

Hasil imbang ini membuat Juve tertahan di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan 4 poin dari dua pertandingan, sedangkan Roma berkutat di peringkat ke-13 dengan 1 poin saja.

1 dari 1 halaman

Dua gol Ronaldo

Dua gol Ronaldo begitu penting untuk Juve. Mereka tertinggal 1-0 terlebih dahulu, lalu Ronaldo menyamakan kedudukan jadi 1-1. Tertinggal lagi 2-1, dan Ronaldo menyamakan kedudukan lagi jadi 2-2.

Gol pertama datang dari titik putih, sedangkan gol keduanya menunjukkan kebolehan Ronaldo dalam lompatan ekstrem dan sundulan keras terarah.

Whoscored memberikan rating 7,7 untuk Ronaldo pada pertandingan ini. Nilai ini kalah dari Jordan Veretout (7,9), tapi karena Juve datang sebagai tim tamu, hasil imbang ini penting bagi mereka.

Juve memasuki musim baru dengan pelatih baru, tapi Ronaldo tetap sama.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR