BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match AS Roma vs Inter Milan: Hakan Calhanoglu

05-12-2021 02:55 | Aga Deta

Gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu. (c) AP Photo
Gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu. (c) AP Photo

Bola.net - Hakan Calhanoglu layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias Man of the Match pada laga AS Roma vs Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Minggu (05/12/2021) dinihari WIB.

Inter berkunjung ke markas Roma pada laga pekan ke-16 Serie A 2021/22. Pertandingan di Stadio Olimpico ini dimenangkan tim tamu dengan skor telak 3-0.

Hakan Calhanoglu, Edin Dzeko dan Denzel Dumfries mencatatkan namanya di papan skor untuk Inter. Ketiga gol tersebut tercipta pada babak pertama.

Hasil pertandingan ini membuat Inter naik ke peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan koleksi 37 poin. Sementara Roma tertahan di urutan kelima dengan torehan 25 poin.

1 dari 2 halaman

Man of the Match

Hakan Calhanoglu tampil sebagai starter saat Inter menghadapi tuan rumah Roma. Dia kembali menunjukkan performa yang sangat impresif di atas lapangan.

Calhanoglu mencetak gol pertama Inter pada menit ke-15. Dia menjebol gawang tim tuan rumah yang dikawal Rui Patricio langsung dari titik sepak pojok.

Penampilan cemerlang Calhanoglu tak berhenti sampai di situ saja. Gelandang asal Turki tersebut menjadi penyumbang assist untuk gol kedua Inter oleh Edin Dzeko.

Selama pertandingan, Calhanoglu juga mencatatkan operan sukses sebesar 93 persen. Ia pun mendapat rating 8,5 dari WhoScored, tertinggi di antara pemain lain.

2 dari 2 halaman

Klasemen Serie A

Sumber: Whoscored

KOMENTAR