BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match AC Milan vs Venezia: Theo Hernandez

23-09-2021 03:51 | Richard Andreas

Bek AC Milan, Theo Hernandez (c) AP Photo
Bek AC Milan, Theo Hernandez (c) AP Photo

Bola.net - Theo Hernandez layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match AC Milan vs Venezia, duel pekan ke-5 Serie A 2021/22, Kamis (23/9/2021).

Main di San Siro, kali ini Milan menang meyakinkan dengan skor 2-0. Pertandingan sempat berjalan alot tanpa gol di 45 menit pertama.

Milan akhirnya memecah kebuntuan lewat Brahim Diaz di menit ke-68. Lalu Theo Hernandez menggandakannya untuk mengakhiri perlawanan tim tamu di menit ke-82.

Tambahan 3 poin ini penting bagi Milan untuk tetap bersaing di papan atas klasemen sementara. Rossoneri naik ke peringkat dua dengan 13 poin dari 5 pertandingan.

1 dari 1 halaman

Super-sub Theo

Theo baru masuk sebagai pengganti di menit ke-59 untuk menggantikan Ballo-Toure. Meski begitu, kontribusinya besar dengan satu assist dan satu gol.

Dia meladeni Diaz untuk gol pertama yang sudah ditunggu-tunggu Milan. Setelah itu dia mencetak golnya sendiri untuk mengakhiri perlawanan Venezia.

Theo membuat total 2 tembakan, 35 sentuhan, 1 umpan kunci, 96% umpan sukses, dan 1 tekel. Whoscored memberinya rating 8,2 tertinggi di antara pemain lain di lapangan.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR